Pamer Tubuh Telanjang, Kim Bum Bikin Fans-nya Cenat Cenut

Kim Bum berhasil membentuk image-nya yang baru sebagai laki-laki macho bertubuh atletis. Sebelumnya, Kim Bum memang dikenal sebagai sosok cowok imut yang menggemaskan, apalagi citra seorang flower boy alias cowok manis nan tampan yang dimainkannya di serial 'Boys Before Flowers' masih terlalu lekat di mata penggemarnya.
Kini, demi totalitas perannya di serial 'Padam Padam', Kim Bum mengubah penampilannya menjadi sosok pria maskulin dan macho. Rambut berponinya dipanjangkan dan dibiarkan agak berantakan, wajahnya ditiruskan, dan otot-ototnya makin terbentuk. Dan penampilan Kim Bum sekarang sukses menarik perhatian kaum hawa. Lihat saja foto-foto Kim Bum bertelanjang dada, membuka baju, dan memamerkan tubuh atletisnya dengan perut six pack beredar di banyak situs internet.
Sebenarnya, Kim Bum sudah mencoba merubah citranya sejak ia bermain sebagai petinju di serial drama 'Dreams'. Sayangnya, banyak yang menilai aktor Korea Selatan ini lebih cocok memerankan cowok playboy penggoda wanita dewasa di serial selanjutnya, 'A Woman Who Still Wants to Marry'.
Satu setengah tahun Kim Bum rehat dan kembali dengan citra yang pernah 'gagal' dibentuknya, cowok macho bertubuh kekar. Mulanya reaksi publik nyaris sama, memandang sebelah mata, terutama karena ia disandingkan dengan aktor bertubuh kekar Jung Woo Sung. Kim Bum terlihat sangat mungil di sebelah Jung Woo Sung.
Perubahan fisik Kim Bum dinilai aneh, bahkan memunculkan gosip Kim Bum melakukan operasi plastik untuk membentuk karakter wajahnya. Kim Bum pun memberikan klarifikasi melalui akun Twitter-nya, @ikmubmik, pada 15 Oktober 2011 lalu. "Operasi kelopak mata? Mata saya kelihatan sembap karena alergi, jadi perlu ditutup dengan makeup tebal. Saya tak peduli apa yang dipikirkan orang lain, tapi bagi orang-orang yang mengenal saya, saya tak melakukan operasi kelopak mata," tulisnya.
Dulu mungkin orang banyak yang mencibir. Tapi sekarang, lihatlah penampilan Kim Bum yang sungguh mengejutkan! Serial 'Padam Padam' pun jadi perbincangan dan penonton pastinya 'cenat-cenut' setiap kali melihat Kim Bum beradegan telanjang dada memamerkan ototnya.
Bagaimana tidak, untuk menyempurnakan sosok Kook Soo yang diperankannya, Kim Bum menjalani diet ketat dan rajin berlatih membentuk otot terutama di bagian lengan dan perut. "(Berat) saya turun 11 kg dan harus banyak berlatih untuk mempersiapkan diri bermain di serial ini," ungkapnya di jumpa pers peluncuran serial ini pada 30 November 2011 lalu.
"Karena peran malaikat penjaga Lee Kook Soo yang saya mainkan menuntut saya membentuk tubuh. Lee Kook Soo tidur telanjang dada tanpa baju atasan, karena dia yakin itulah saatnya dia menumbuhkan sayapnya," kata Kim Bum.
Lalu, diet seperti apa yang dijalani Kim Bum? Aktor kelahiran 7 Juli 1989 ini mengombinasikan konsumsi makanan sehat dengan olahraga teratur. "Saya makan kentang dan pisang, mengombinasikannya dengan latihan aerobik dan latihan beban," ungkapnya.
Sementara untuk persiapan akting, Kim Bum membocorkan banyak mencari referensi dari film-film asing. "Saya banyak menonton film asing yang bercerita tentang malaikat untuk mempelajari gestur dan cara menumbuhkan sayap mereka. Dari sekian banyak film, yang paling menginspirasi saya John Travolta di film 'Michael' dan sebuah film Prancis berjudul 'Ricky'," ungkapnya.
Namun akibat diet ketat yang dijalaninya, Kim Bum dikabarkan menderita radang sendi. Salah seorang perwakilan manajemen Kim Bum menyatakan, sang aktor menderita radang sendi setelah berat badannya turun drastis.
Kim Bum memang berhasil menurunkan bobot tubuh sebanyak 11 kilogram demi perannya di serial 'Padam Padam…The Sound of His and Her Heartbeats'. Kim Bum pun sempat mengungkapkan, karakternya di serial tersebut memang mengharuskannya kurus. Agar bisa menghayati karakternya, Kim Bum pun dikabarkan rutin menjalani olahraga ketat.
"Karakter saya bukan tipe yang memiliki kelebihan lemak di tubuh. Oleh karena itu saya mulai berolahraga sebelum syuting," ujarnya dikutip dari laman Soompi.
Kim Bum juga pernah mengalami kecelakaan mobil pada 2009 lalu dan menderita luka ringan. Ada kemungkinan radang sendi yang dideritanya akibat olahraga berlebihan, penurunan berat badan drastis, dan luka akibat kecelakaan tersebut.
"Sangat tepat bagi saya untuk berolahraga karena ada banyak adegan yang memamerkan tubuh telanjang. Tetapi semakin saya berolahraga, saya seolah makin kecanduan," lanjutnya sambil tertawa.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra