Promosi Celana Dalam, H&M Buat Patung Telanjang Beckham

Setelah mempromosikan produknya lewat gambar sang model, David Beckham yang tampil bertelanjang dada hanya mengenakan celana dalam, H&M rupanya belum puas sampai disitu. Perusahaan tersebut kembali membuat gebrakan baru dengan mengabadikan modelnya, David Beckham, dalam bentuk patung yang cukup mencengangkan.
Seperti dilansir dari Dailymail, H&M meluncurkan produk terbarunya pada Kamis (2/2/2012) di Regent Street, London. Hal yang menarik dalam peluncuran acara tersebut adalah patung seukuran David Beckham yang dibuat dengan sangat detil, termasuk bagian kemaluannya!
Ditampilkan hanya mengenakan celana dalam, David Beckham versi perunggu tersebut pun tidak kalah kontroversialnya dengan foto-foto David saat melakukan pemotretan untuk produk pakaian dalam tersebut beberapa waktu lalu. Pasalnya, patung tersebut dibuat detil dengan bagian bola kemaluan (zakar) yang menonjol di balik celana dalam.
Patung David Beckham telanjang ini tentunya semakin menguatkan julukan Golden Balls yang kerap diucapkan orang untuk menyebut David. Bahkan istrinya, Victoria, pun kerap memanggil suaminya dengan panggilan tersebut, karena selain punya kemampuan bermain bola yang baik, David juga dikenal memiliki bola kemaluan yang wah!
Dalam kesempatan itu, David Beckham yang menjadi ikon produk tersebut dijadwalkan hadir pada pukul 4 sore. Namun sejak pukul 10 pagi, fans sudah mengantre di depan toko karena takut terlambat melihat David. Akhirnya, ketika bintang LA Galaxy tersebut hadir, dirinya pun langsung mendapati histeria pengunjung yang melihatnya.
sumber:kapanlagi.com;foto:splashnews.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra