Rafael 'SM*SH' Ngefans Berat Dengan Faby Marcelia

Rafael Landry Tanubrata, salah satu personel boyband SM*SH, kabarnya sedang berpacaran dengan artis pendatang baru Faby Marcelia. Mereka berdua memang bermain dalam satu sinetron yang berjudul 'Cinta Cenat Cenut 2' yang tayang di TransTV. Namun menurut pengakuan Faby, Rafael dan dirinya sudah sejak lama saling kenal.
"Kata siapa (pacaran)? Ya, di sinetron 'Cinta Cenat Cenut' aku memang lebih nyaman sama dia karena dia yang paling tua kan. Jadi aku kalau mau curhat segala macam ya ke dia," ungkap Faby Marcelia di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2012) malam.
Gadis cantik pemeran tokoh Nadia di sinetron 'Cahaya Gemilang' ini tidak mengelak kalau dirinya memiliki kedekatan dengan Rafael SM*SH, namun masih malu-malu dan belum berani mengaku berpacaran. Mereka hanya saling mengagumi satu sama lain.
"Jauh banget (kenalnya) karena ternyata dari zaman aku ikut Mamamia itu ternyata dia suka sama penampilan aku dan Mama, di Mamamia," ungkapnya.
Faby Marcelia yang juga pernah jadi model iklan ini, dengan wajah malu-malu mengungkapkan kalau Rafael mengidolakan dirinya, bahkan bisa dikatakan ia bisa bermain di 'Cinta Cenat Cenut 2' karena jasa dan ajakan Rafael.
"Iya (ngefans aku) ha...ha...ha...Aku bisa main di 'CCC' itu karena Rafael yang ngusulin aku. Dia suruh cari nama aku di Google. Jadi aku main di situ atas rekomendasi Rafael, tapi dia nggak tahu kalau sebelumnya aku sudah screen test untuk sinetron itu," ungkapnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra