Robert Pattinson Banyak Beradegan Seks dan Bugil di 'Bel Ami'

Sukses berperan sebagai Edward Cullen di sekuel film 'Twilight', kini Robert Pattinson kembali menunjukkan aktingnya dalam film terbarunya berjudul 'Bel Ami'. Di film ini, Robert Pattinson akan sering tampil telanjang bahkan sampai bugil. Selain ceritanya yang menarik, adegan seks antara Robert Pattinson dengan bintang wanitanya pun banyak disajikan.
Seperti dilansir dari Digital Spy, aktris Christina Ricci yang merupakan lawan main Robert Pattinson dalam film tersebut mengungkapkan bahwa Robert Pattinson bakal sering beradegan bugil dan ngeseks dalam film 'Bel Ami'. Penonton tidak perlu khawatir karena tidak hanya satu atau dua kali melihat Robert Pattinson bugil di film ini, tapi akan sering!
"Kalian akan melihat banyak sisi Rob dalam film ini. Karenanya, Twi-hard? Begitukah namanya? Akan senang karena melihat idolanya telanjang sepanjang waktu," ungkap Christina pada The Mirror.
Selain Robert Pattinson yang akan tampil 'nakal' di film ini, Christina juga mengakui bahwa dirinya juga akan tampil berani dalam film tersebut. Film 'Bel Ami' rencananya bakal dirilis pada tanggal 2 Maret 2012 mendatang di bioskop Amerika, dan akan mengguncang Inggris seminggu kemudian. Selain Robert dan Christina, film ini juga akan didukung oleh aktris seperti Kristin Scott Thomas dan Uma Thurman.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra