Robert Pattinson Tak Tertarik Lagi Perankan Edward Cullen

Merasa dirinya tak muda lagi, aktor tampan Robert Pattinson yang memerankan tokoh Edward Cullen mengaku sudah tak tertarik lagi untuk ikut bermain di film 'Twilight Saga' berikutnya. Meskipun buat para penggemarnya, sosok Edward Cullen akan selalu diingat dan tak akan pernah mati, namun Robert Pattinson merasa dirinya terlalu tua untuk kembali berakting menjadi seorang vampir.
Kemungkinan, 'Breaking Dawn Part 2' akan menjadi film 'Twilight Saga' yang terakhir untuk kekasih Kristen Stewart tersebut. Pasalnya, Robert Pattinson mengaku enggan untuk kembali terlibat dalam pembuatan film 'Twilight Saga' selanjutnya.
Dilansir oleh Next Movie, Robert Pattinson mengaku sudah tidak pantas dan terlalu tua untuk memerankan karakter drakula tampan tersebut.
"Mungkin aku penasaran apa yang ditulis oleh Stephanie (penulis novel Twilight), namun aku berpikir kalau aku terlalu tua untuk itu." ungkapnya
"Empat film menurutku sudah cukup. Aku sudah terlalu tua. Aku ingin coba yang lain." tegas Robert.
Lionsgate memang telah meminta Stephanie Mayer untuk menulis buku baru sebelum kembali dituangkan kepada filmnya dan respon dari para pemerannya pun positif. Lalu, apakah Robert Pattinson akan benar-benar ingin pensiun dari 'Twilight Saga' dan bisa tergantikan oleh aktor lain?
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra