Satu Lagi Artis Perempuan Tertangkap Basah Pesta Narkoba

Satu lagi artis perempuan yang tertangkap basah polisi saat sedang asyik berpesta narkoba. Dia adalah Alba Fuad yang ditangkap saat bersama rekannya, John Refra Kei di Hotel C'One, Pulomas, Jakarta Timur tengah asyik menikmati sabu. Mereka dibekuk bersama lima rekan lainnya di hotel tersebut.
Saat ditangkap kondisi Alba Fuad dinyatakan baik-baik saja. "AF dari artis dan untuk sekarang diserahkan ke Direktorat Narkoba untuk didalami. Kondisi AF baik-baik saja," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Sabtu (18/2/2012).
Alba Fuad ini adalah artis lawas yang pernah tenar di era tahun 90-an. Alba Fuad dikenal sebagai pemain film layar lebar dan juga saudara seorang rocker gaek. Saat ditemukan polisi, John Kei bersama Alba Fuad sedang asyik menghisap sabu. Namun Alba Fuad tak melakukan perlawanan saat ditangkap. "Mereka bersama dengan rekan-rekannya sekitar lebih dari 5 orang," ujar Rikwanto.
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Toni Harmanto menambahkan barang bukti yang disita berupa alat hisap sabu atau bong. John Kei ditangkap di hotel tersebut pada hari Jumat (17/2/2012) sekitar pukul 20.00 WIB. John Kei ditangkap terkait pembunuhan bos PT Sanex Steel, Ayung alias Tan Hari Tantono (50) di Swiss-Belhotel, Jakarta Pusat, Selasa (27/1/2012) malam lalu. Hingga berita ini diturunkan, pihak Alba Fuad belum bisa dimintai keterangan.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra