Tampil Nyaris Bugil Dalam Iklan, Beckham Diprotes Anak

David Beckham sepertinya kini harus membatasi diri untuk tampil telanjang sebagai seorang model. Pasalnya, gara-gara Beckham tampil nyaris telanjang bulat hanya mengenakan celana dalam dalam sebuah iklan, anak-anaknya protes. Mereka malu karena sang ayah, David Beckham hampir bugil dalam iklan itu.
Iklan celana dalam pria berdurasi 30 menit itu memperlihatkan seorang David Beckham hanya mengenakan celana dalam yang merupakan bagian dari seri produk baru keluaran label pakaian dalamnya, yang dijual di toko H&M. Iklan tersebut ditayangkan untuk pertama kalinya pada ajang Super Bowl, yang digelar di Lucas oil Stadium, Indianapolis (Indiana, AS), Minggu (5/2/2012) waktu setempat.
David Beckham mengaku, ketiga putranya, yakni Brooklyn Joseph (12 tahun), Romeo James (9 tahun), dan Cruz David (6 tahun) tidak akan menonton tayangan iklan celana dalam yang disajikan ke hadapan jutaan pemirsa itu. Kepada Daily Mirror, Beckham bertutur, "Anak-anak lelaki saya agak malu soal itu. Mereka anak-anak, jadi mereka bilang, 'Ya ampun, Ayah, tidak lagi. Itu sungguh bagus, tapi setiap orang akan melihat Ayah dengan celana dalam'."
Meskipun begitu, Beckham kini mengaku lebih peka dalam bertingkah laku di rumah sejak ia dan sang istri, Victoria, punya seorang putri, Harper Seven, yang lahir pada tahun 2011 lalu.
"Saya tak bisa lagi jalan-jalan di rumah dalam keadaan telanjang sekarang, karena kami punya anak perempuan. Mengenakan celana dalam, masih oke, tapi tidak telanjang bulat. Dengan para anak laki-laki, itu tak masalah, mengingat mereka juga telanjang setiap waktu. Tapi, sekarang, dengan anak perempuan, hari-hari telanjang telah berlalu," tambahnya.
(Op); Sumber : femalefirst.co.uk

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra