Taylor Swift Mengetes Penggemarnya Lewat Ciuman

Dibalik kecantikan wajahnya, penyanyi belia Taylor Swift ternyata punya kebiasaan aneh. Ya, Taylor Swift mengaku sering memberikan ciuman buat para penggemarnya. Loh?
Ciuman yang diberikan Taylor Swift ternyata hanya untuk mengetes fans-nya, apakah mereka memakai produk parfum miliknya atau tidak.
"Aku merasa senang ketika aku tahu ada orang yang memakai parfum milikku," ujar Taylor Swift seperti dikutip Showbizspy, Rabu (22/2/2012).
Sama seperti selebritis lainnya, pelantun lagu 'Love Story' ini juga memiliki produk parfum sendiri. Karena itulah, Taylor Swift merasa senang dan bangga tahun ini banyak orang yang memakai parfumnya.
"Aku memakainya setiap hari. Jadi ketika aku berjalan melewati seseorang atau jika aku datang ke sebuah pesta dan menciumnya aku merasa sangat bangga," tandasnya. Mau dicium juga oleh Taylor Swift?
(Op);foto:andpop.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra