Terlalu Banyak Adegan Telanjang dan Seks, 'Smash' Diprotes!

Cuplikan serial televisi drama musikal terbaru berjudul 'Smash' resmi dirilis. Namun, serial drama musikal yang tayang di Amerika itu langsung menuai kritik karena dianggap terlalu cabul, dan hanya mengumbar adegan seks di dalamnya.
Serial tv 'Smash' bercerita tentang kehidupan orang di balik layar Broadway yang terinspirasi dari kisah Marilyn Monroe. Para pemain serial 'Smash' ini antara lain jebolan American Idol, Katharine McPhee, Debra Messing, dan peraih Oscar Anjelica Huston.
Kemunculan cuplikan serial ini langsung membuat orang membandingkannya dengan drama musikal televisi yang sukses, 'Glee'. Namun, banyak orang menganggap 'Smash' terlalu jauh jika dibandingkan dengan serial 'Glee'.
Pasalnya, serial 'Smash' ini diyakini hanya akan menjual adegan telanjang dan seks sehingga terkesan cabul. Namun produser 'Smash' menolak programnya itu dibandingkan dengan 'Glee'. Menurutnya, sasaran penonton dan tema serial 'Smash' ini memang jauh lebih dewasa dibandingkan 'Glee'.
"Aku tidak berpikir acara kita ini setiap harinya akan seperti 'Glee'. Tapi kami merasa berterima kasih kepada 'Glee' karena telah membuka pintu untuk serial ini," kata Craig Zadan, salah satu eksekutif produser 'Smash' seperti dikutip Dailymail, Senin (6/2/2012).
(rik);editor:Op;foto:poptower

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra