Ulang Tahun ke-25 Kyuhyun Suju

Ulang Tahun ke-25 Kyuhyun Suju -  Saengil Chuka hamnida, Saengil chuka hamnida, saranghaneun …… Kyuhyun oppa..  saengil chukha hamnida..

Hari ini 3 Februari 2012, Kyuhyun Super Junior merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Kyuhyun lahir pada 3 Februari 1988 di Seoul (lihat profil Kyuhyun). Seharusnya jika dihitung sesuai tahun lahir, Kyuhyun berumur 24 tahun sekarang, tetapi karena di Korea mereka memakai kepercayaan "ketika seorang bayi lahir maka dia akan berumur 1 tahun karena selama bayi dalam kandungan, usia bayi sudah dihitung". Seperti biasanya para ELF di seluruh penjuru dunia pasti tidak mau ketinggalan untuk merayakan hari lahir idola mereka satu ini. Memang sudah tradisi nya barangkali setiap idola mereka yang berulang tahun, pasti ada saja “acara kejutan” yang diadakan, tidak terkecuali untuk idola kaum hawa satu ini, Kyuhyun. 

Biasanya para “ELF” (nama fansclub resmi Super Junior) dan “sparKYU” (nama fansclub Kyuhyun) ini sering mengadakan pertemuan untuk merayakan ulang tahun Kyuhyun atau sekedar untuk bertemu satu sama lain (bersilaturahmi kalau bahasa kita nya). Kali ini sebenarnya saya ingin sekali membuat sebuah fanfic dengan tema “Saengil Chuka hamnida Kyuhyun oppa”. Tetapi karena dewi inspirasi tidak datang hari ini kepada saya, maka dengan terpaksa saya urungkan niat tersebut. 

Omong-omong apa itu fanfic? Seperti apa wujudnya? Nah, Fanfic atau singkatan dari Fans Fiction adalah sebuah ceita yang dibuat oleh seorang penggemar / fans mengenai karakter, sifat, atau watak seorang idola. Bisa dikatakan bahwa cerita dalam fanfic adalah imajinasi si penggemar tentang idola mereka. Disini saya akan berikan contohnya, pada cerita Harry Potter misalnya,

“Dia yang tidak boleh disebut nama nya (Voldemort) akhirnya menyerah dan membiarkan Harry tetap hidup. Seperti mimpi, Harry dan kawan-kawan akhirnya berdamai dengan Voldemort karena suatu sebab yang diluar dugaan. Dumbledore ternyata belum mati, dia lah yang selama ini menyimpan rahasia mengenai silsilah keluarga Voldemort. Voldemort atau yang dahulu bernama “Voldy Potter”. Ya.. Dialah ayah kandung Harry…”

Nah, dari uraian diatas jelaslah bahwa cerita tersebut bukanlah cerita asli dari kisah Harry Potter. (itu hanya imajinasi saya) dan cerita itulah yang dinamakan fanfic. Maka dari itu, untuk menebus dosa karena tidak jadi membuat Fanfic, sebagai gantinya saya akan berikan beberapa foto Kyuhyun pada pembaca semua.




yap.. cukup sekian fotonya. 3 foto mewakili banyak foto LOL.. “SAENGIL CHUKA HAMNIDA KYUHYUN OPPA” Selamat Ulang Tahun Ke 25 Kyuhyun.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra