Wah, Bahri si Polisi Ganteng Ini Ternyata Sudah Punya Pacar

Para kaum hawa yang sudah terlanjur menjadi penggemar polisi ganteng (polteng) bernama Bripda Saeful Bahri tampaknya harus kecewa. Pasalnya, polisi berwajah tampan ini mengaku sudah memiliki pacar yang menjadi tempatnya berbagi selama ini.
"Iya teman dekat sudah ada. Sudah lama jadi teman sharing saya. Orang biasa, bukan polisi juga. Kenal sama dia karena sama-sama satu sekolah waktu di SMA," jelas Bripda Saeful Bahri seperti dilansir dari Was Was, Kamis (23/02/2012).
Semenjak kemunculannya di dunia maya lewat jejaring sosial Twitter, nama Bripda Saeful Bahri mendadak jadi terkenal. Banyak yang penasaran apakah Bripda Saeful Bahri sudah punya pacar atau belum. Banyak juga yang mengaku ingin 'ditilang' dan 'dipenjara' oleh polisi ganteng asal Subang ini. Bahkan ada yang nekat ingin jadi 'buronan' agar terus dikejar-kejar oleh Bripda Saeful Bahri. Ada-ada saja memang, tapi itulah realita yang terjadi setelah nama Bripda Saeful Bahri populer di kalangan masyarakat.
Kehebohan tentang Bripda Saeful Bahri bermula dari upload sebuah foto saja yang berisi wajah tampan Bripda Saeful Bahri saat sedang bertugas. Adalah akun Twitter@ArdyWu yang menjadi pemicu kehebohan itu. Ia meng-upload sebuah foto candid seorang polisi berwajah ganteng disertai tulisan "siapa yang mau ditangkap sama polisi ini".
Lalu kemudian orang-orang saling me-retweet disertai komentar seru yang makin membuat foto Bripda Saeful Bahri itu makin meluas dan dikenal. Bahkan, penyanyi Sherina yang memiliki followers hampir 3 juta akun itu ikut-ikutan retweet dengan komentar "TILANG SAYA SEKARANG" tulis Sherina dengan huruf kapital.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra