Whitney Houston Meninggal Dunia Karena Overdosis Narkoba?

Berita duka cita kembali menyelimuti dunia hiburan. Penyanyi dan aktris populer Amerika Serikat Whitney Houston meninggal dunia dalam usia 48 tahun, pada hari Minggu (12/2/2012) dini hari waktu Indonesia di Los Angeles. Jenazah Whitney ditemukan di sebuah hotel di Beverly Hills. Mengenai apa penyebab Whitney Houston meninggal dunia masih belum diketahui. Namun diduga yang menjadi penyebab kematian ratu musik berusia 48 tahun itu disebabkan karena narkoba.
"Pada pukul 15.55 Whitney Houston dinyatakan meninggal dunia di Hotel Beverly Hilton," kata juru bicara kepolisian Los Angeles Mark Rosen.
Berita kematian Whitney Houston dibenarkan seorang juru bicara keluarganya seperti dikutip Reuters. "Sayangnya berita itu (meninggalnya Houston) benar," kata juru bicara itu.
Whitney Houston adalah salah satu penyanyi perempuan yang berhasil meraih kesuksesan di industri hiburan dunia. Dia menelurkan sejumlah hits termasuk lagu 'I Will Always Love You' dan 'Saving All My Love For You' yang sukses berkumandang di seluruh dunia.
Namun belakangan karier cemerlangnya meredup seiring dengan kegagalan pernikahannya dengan penyanyi rap Bobby Brown. Kabar meninggalnya Whitney Houston ini dikhawatirkan akan mempengaruhi pagelaran Grammy Award yang dijadwalkan pada Minggu (12.2/2012) malam waktu Amerika.
Meninggalnya diva musik Amerika, Whitney Houston, menimbulkan keterkejutan dan penyesalan mendalam kalangan industri musik dunia. Apalagi Whitney, meninggal dalam usia baru 48 tahun di Los Angeles, sebelumnya sudah mencoba untuk kembali ke panggung musik setelah bertahun-tahun terpuruk jeratan obat bius.
Kerabat dan rekan seprofesinya menyatakan ungkapan duka-cita mereka melalui pesan di internet dan media, diantaranya adalah:
Mariah Carey (penyanyi) :
"Hati saya hancur dan air mata berlinangan dengan kabar meninggalnya sahabat saya, whitney Houston yang tak tertandingi. Dia tak akan pernah terlupakan sebagai salah satu suara terhebat yang pernah terdengar di muka bumi."

Quincy Jones (produser musik) :
"Hati saya benar-benar hancur mendengar berita meninggalnya Whitney... Saya selalu menyesal kenapa belum pernah mendapat kesempatan bekerja sama dengannya. Dia benar-benar sosok bakat sejati tanpa tanding. Saya akan sangat merindukannya."

Christina Aguilera (penyanyi) :
"Kita kehilangan satu lagi legenda. Cinta dan doa untuk keluarga Whitney. Dia akan sangat dirindukan."

Gloria Estefan (penyanyi) :
"Whitney selalu sangat manis pada saya! (Saya) selalu mendukungnya sepanjang perjuangannya! Sangat disayangkan... Saya sangat sedih mendengar hal ini!"

Simon Cowell (produser) :
Dia adalah legenda. Mereka ini tidak sering ada. Tak ada yang bisa menjual lagu seperti Whitney... dan mendengar berita ini, benar-benar sangat membuat saya sedih."

Ricky Martin (penyanyi) :
"Istirahat dalam damai Whitney Houston. Kukirim cinta dan simpati terdalam untuk keluarga dan para sahabatnya."
(Op);foto:zimbio

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra