Wow! Gaun Valentine Unik Dirancang Dari Ribuan Bunga

Bulan Februari ini identik dengan Hari Valentine yang jatuh pada setiap tanggal 14 Februari. Untuk menyambutnya, seorang desainer kreatif membuat gaun unik bertema Valentine's Day yang terbuat dari 1.725 bunga yang telah dirangkai.
Gaun unik dari ribuan bunga ini dipamerkan di atas catwalk. Strepless merah nan seksi itu tampak sangat menakjubkan. Untuk membuat gaun indah nan cantik tersebut dibutuhkan waktu 170 jam. Berat gaun tersebut hanya di bawah 12 kilogram (kg).
Gaun ini dirancang oleh pria berusia 23 tahun bernama Joe Massie, yang sudah tiga kali memenangkan penghargaan RHS Chelsea Young Florist of the Year. Ia membuatnya untuk membantu mengingatkan dan menginspirasi pria dan wanita untuk menyenangkan pasangannya di Hari Valentine dengan bunga-bunga cantik.
Gaun ini juga terinspirasi oleh karya Stephane Rolland seberat 49 kg dengan model Yasmin Le Bon di Paris Fashion Week pada awal tahun ini. Namun Massie mendesainnya ke dunia bunga.
Massie terkenal karena desain artistik dan bekerjasama dengan Asda. Ini merupakan karya terbesar dan menantang.
"Membuat gaun ini adalah tantangan besar, dan pengalaman luar biasa. Saya ingin mewujudkan segala sesuatu dalam sebuah buket bunga yang romantis di Hari Valentine. Klasik, elegan, dan dengan sentuhan seksi," ujarnya.
"Saya sangat bangga dengan apa yang telah kami capai dengan bunga yang menakjubkan dari Asda itu. Saya berharap ini mengilhami setiap pasangan untuk menyenangkan orang yang mereka cintai dengan sekelompok bunga di Hari Valentine," lanjutnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra