Wow! Video Seks Adele Dengan Mantannya Segera Beredar!

Seperti kata pepatah, semakin tinggi pohon semakin kencang angin yang bertiup. Mungkin hal ini juga yang dialami penyanyi yang tengah merasakan nikmatnya popularitas, Adele. Kabarnya video porno Adele yang berisi adegan mesum dengan mantan pacarnya akan segera beredar di internet.
Kabar tak sedap ini berawal dari pengakuan seorang paparazzi bernama Jean-Claude Elfassi, yang mengumumkan di blognya bahwa hari ini dia akan merilis video seks Adele dengan sang mantan kekasih.
Video syur Adele direkam oleh peraih enam Grammy Award itu bersama mantan pacarnya. Lalu dengan sengaja sang mantan pacar mengedarkannya dengan alasan karena sakit hati dan ingin balas dendam pada Adele. Demikian seperti dikutip dari Popeater, Jumat (17/2/2012).
Selain akan beredar video sex Adele dengan mantan pacarnya di dunia maya, foto-foto yang diambil dari cuplikan adegan hot sex Adele itu juga akan dimuat oleh sebuah majalah. Bahkan, majalah itu berani memuat hingga tiga halaman untuk foto adegan mesum Adele dengan sang mantan.
(Op);foto:mixredding.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra