Amanda Seyfried dan Josh Hartnett Makin Lengket dan Mesra!

Hubungan Amanda Seyfried dengan aktor Josh Hartnett kian dekat. Bahkan beberapa waktu lalu, Amanda dan Josh Hartnett terlihat sedang berjalan-jalan di pinggir pantai bersama anjing kesayangan mereka.
Seperti dilansir dari Dailymail, Amanda Seyfried tampak sedang santai membawa anjingnya, Finn berjalan-jalan di sepanjang pantai bersama dengan Hartnett. Aktor pemeran film 'Pearl Harbour' tersebut juga terlihat membawa anjing peliharaannya yang bernama Iggy.
Tak hanya Seyfried dan Hartnett yang terlihat mesra. Anjing mereka pun juga tampak dekat saat bermain ombak dengan saling berkejaran di sepanjang pantai itu.
Meski kedekatan Amanda Seyfried dengan Josh Hartnett baru saja beredar, namun mereka sudah sering terlihat menghabiskan waktu akhir pekan bersama. Seperti ketika mereka tertangkap kamera sedang berada di sebuah supermarket di Hollywood.
Saat ini Amanda Seyfried tengah disibukkan dengan film terbarunya yang berjudul 'Lovelace'. Di film ini, Amanda berperan sebagai bintang porno bernama Linda Lovelace.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra