Anggun Wakili Perancis Dalam Kontes Lagu Internasional

Kabar terbaru dari Anggun. Penyanyi wanita berdarah Indonesia yang sukses berkarier di dunia internasional, Anggun C Sasmi bakal mewakili Perancis dalam final kontes lagu Eurovision 2012 di Ibu Kota Azerbaidjan, Baku, pada tanggal 26 Mei 2012 mendatang.
"Ini hanya salah satu challenge baru, tantangan baru," kata Anggun dalam wawancara yang dilansir situs Radio Netherland Wereldomroep Indonesia, Jumat (16/3/2012). Dalam kontes tersebut, Anggun mempromosikan lagu baru berjudul 'Echo (You and I)'.
Dalam rangka mengikuti kontes itu, Anggun telah berkeliling negara-negara di Eropa untuk mempromosikan lagunya tersebut. Dalam video klip lagu 'Echo (You and I)', Anggun tampil seksi dalam balutan busana rancangan desainer kondang Jean-Paul Gaultier.
Anggun yang memulai karir di Indonesia dengan lagu 'Mimpi' memilih untuk go international dengan meninggalkan Indonesia pada tahun 1996. Album pertamanya sejak berkarir di luar negeri 'La neige au Sahara' atau 'Snow on the Sahara' menembus tangga lagu Eropa, bahkan dunia internasional pada tahun 1997. Anggun pun kabarnya menjadi salah satu penyanyi yang diidolakan oleh si seksi Pamela Anderson.
(Op);sumber:RNW;foto:zimbio.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra