Asha Shara Mantap Menikah Tanggal 1 April 2012

Keinginan artis Asha Shara untuk menikah dengan pria bernama Safiek rupanya sudah mantap. Hal itu dibuktikannya dengan memasukkan berkas pernikahannya ke Kantor Urusan Agama (KUA) Setiabudi, Jakarta Selatan. Dan rencananya, Asha Shara akan menikah pada hari Minggu, tanggal 1 April 2012.
"Benar, sudah memasukkan berkas permohonan pernikahan ke KUA Setiabudi. Rencananya Asha akan menikah Minggu, 1 April 2012," ujar Humas KUA Setiabudi Afifah saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (19/3/2012).
Asha Shara dan sang calon suami akan menggelar pernikahannya di Hotel Crown Plaza, Jakarta Selatan, pada pukul 09.30 WIB. Bertindak sebagai penghulu dalam pernikahan Asha Shara dengan Safiek ini adalah Bapak Saidi.
"Keluarga Mas Safiek yang memasukkan. Kalau untuk jelasnya saya nggak tahu persis kapan. Tapi setahu saya sudah lama," lanjutnya lagi.
Afifah juga menjelaskan bahwa berkas-berkas yang diperlukan untuk pernikahan sudah lengkap diserahkan. Mengenai siapa yang akan menjadi saksi pernikahan, Afifah belum mengetahuinya secara detail.
"Takutnya ditulis sekarang namanya saat hari H bisa berubah. Kalau mas kawinnya pas hari H biasanya," jelasnya lagi.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra