Biografi Profil Ayu Ting Ting

Profil Ayu Ting Ting, ayu ting ting adalah penyanyi dangdut yang mendadak tenar berkat lagu alamat palsu yang kemudian merambah berbagai bidang dunia entertainment indonesia dengan menjadi presenter dan bintang iklan. berikut adalah profil singkat ayu ting ting.

Biodata Ayu Ting Ting


Nama Lengkap : Ayu Rosmalina
tempat tanggal lahir : Depok 20 Juni 1992
Profesi : penyanyi dangdut, presenter, model iklan
TB/BB : 160cm / 42 kg
Prestasi : Bintang sari ayu 2006, Putri Depok 2006, Mojang Depok, Presenter Kuis (ANTV), Album Dangdut (Geol Ajep2)
Album : Dangdut (Rekening Cinta), Goyang Sejati (ANTV), Dangdut Yoo (TPI), Kamera Ria (TVRI), Dangdut Pro (TVRI)

Dara yang kini menginjak usia 19 tahun itu bercerita saat di bangku SMP, mulai dicekoki musik dangdut oleh orangtua. Sang ibunda Umi Khalsum memang seorang penyanyi. Sejak itulah dia ketagihan. Lalu Ayu mencoba berkarier dari panggung ke panggung, dan akhirnya sadar meraup penghasilan dari musik dangdut.

Dalam lagu terbarunya yang berjudul Sik asik ayu ting ting tampil mencampurkan genre dangdut dengan KPop. walaupun ayu ting ting adalah penyanyi dangdut namun kenyataannya dia sangat suka dengan musik korea, bahkan menurut kabar ayu ting ting bisa berbahasa korea sedikit sedikit berkat rajin nonton film drama korea dan lagu lagu korea.

Ayu ting ting juga pernah digosipkan dekat dengan raffi ahmad, namun gosip tersebut dibantah oleh ayu sendiri. Ayu Ting Ting baru baru ini dihantam isu foto telanjang dirinya yang merupakan hasil rekayasa komputer. mungkin itulah harga mahal yang menimpa kesuksesan seorang ayu ting ting.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra