Ciri-ciri Pasangan Yang Sedang Terangsang

Saat sedang terangsang ketika melakukan hubungan seks, pria atau wanita akan menunjukkan beberapa tanda khusus. Bukan hanya kaum pria saja yang menunjukan gerak-gerik aneh saat terangsang, tapi wanita juga memiliki reaksi yang sama. Saat sedang horny para perempuan biasanya jauh lebih sensual dan terkesan lebih misterius. Jika Anda ingin mengetahui tanda-tanda pasangan (baik pria maupun wanita) yang sedang terangsang, simaklah beberapa ciri di bawah ini:

Menyentuh Secara Nakal
Anda akan disentuh olehnya di area sensitif. Itulah sinyal mood bercinta dari pasangan yang sedang memuncak. Begitu juga jika dirinya yang mengarahkan tangan Anda untuk menyentuhnya di area sensitif. Sentuhan tersebut bisa seperti meraba payudara, atau mengelus-elus paha Anda. Bahkan ada juga yang meremas kemaluan Anda hingga timbul ereksi yang akan memancing libido seks.

Pandangan Mata
Ketika dirinya memandangi bibir dan leher, ada kemungkinan pasangan Anda sedang terangsang dan sangat ingin bercinta. Tatapan mata yang akan terlihat bergelora dan penuh gairah, merupakan sinyal positif bahwa pasangan Anda sedang horny berat.

Bagian Tubuh yang Mengeras
Pria sudah pasti akan terlihat beda pada Mr P saat terangsang. Lalu bagaimana dengan wanita? Untuk kasus seperti ini Anda bisa melihatnya berdasarkan puting payudara yang mengeras. Selain itu Mrs V juga akan mendadak basah. Namun, harus diingat kalau ini bukanlah orgasme.

Pujian
Ketika pasangan sudah terangsang, sontak dirinya akan berubah menjadi seorang wanita penggoda. Salah satunya dengan memuji bagian tubuh yang selama ini Anda latih di gym. Jika Anda tidak pernah olahraga, mungkin bagian bulu di dada akan mendapatkan pujian darinya.

Flirting
Ini adalah bagian yang sering terjadi jika pasangan sedang horny. Memamerkan belahan payudara atau memainkannya di depan Anda itu adalah salah satu tanda bahwa dirinya sedang ingin bercinta. Jadi bagaiamana? Apakah pasangan Anda pernah menunjukan hal-hal tersebut?. (IRV/CW)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra