Cynthiara Alona Kena Somasi Karena Menjiplak Lagu

Dituding telah menjiplak lagu berjudul 'Pacarku Beristri' atau 'Cinta Gila' oleh seorang pria bernama Ipin, artis Cynthiara Alona tak terima. Dirinya mengaku bingung kenapa disaat lagunya sedang naik di pasaran, malah ada tuduhan tak mengenakkan seperti itu.
"Pas lagi aku baca. Wow ada apaan nih.lagi naik-naiknya kok tiba-tiba ada yang ngakuin sebagai pencipta lagu aku. Di saat lagu aku lagi naik-naiknya nih, peringkat 5 besar sering on air di TV dan radio kok tiba-tiba ada yang ngaku-ngaku," ucap Cynthiara Alona ketika ditemui di Bandara Soekarno hatta, Senin (12/3/2012) malam.
Cynthiara Alona pun memberikan penjelasan soal lagu tersebut. Menurutnya, lagu itu diluncurkan untuk tes pasar. Ia bersyukur hanya dalam waktu 2 minggu, sudah mendapatkan respon yang bagus.
"Aku bingung kemarin-kemarin ke mana aja? Jujur ini lagu aku nggak ada RBT-nya. Karena kegagalan launching album pop itu jadi nggak berani lagi. Sekarang di Ami record ini aku tes pasar dulu. Dan alhamdulillah 2 minggu masuk pasaran sudah bagus di radio-radio. Aku bingung nih kok ada yang nuduh aku nyolong lagunya," ucapnya.
Pria bernama Ipin yang melayangkan somasi kepada Alona sempat mengungkap bahwa Cynthiara Alona selalu menghindar. Namun hal ini dibantah dengan tegas oleh artis yang sempat ditipu asisten pribadinya tersebut.
"Jujur saya bukan menghindar diri. Tapi memang saya lagi padat. Ini aja saya ada waktu beberapa jam. Nanti jam 5 subuh saya ada tour 19 Jawa tengah. Pagi on air siang off air di radio-radio. Aku ini belum nafas. Bingung ada apa sebenarnya ini. Aku nggak kenal orang itu siapa, mukanya aja aku nggak tahu. Aku baca cepat hubungin aku," ungkapnya.
Merasa tidak kenal dengan orang tersebut, Cynthiara Alona meminta agar pria tersebut tidak mengaku-ngaku. Cynthiara lantas mengungkap bahwa lagu tersebut ia dapat dari seseorang berinisial G.
"Buktinya apa? Aku juga bisa kok buat lirik. Hallo man semua orang bisa buat lirik loh. Jangan mentang-mentang lagu ini naik jangan ngaku-ngaku deh. Kalau dia bilang harus diselesaikan dengan kekeluargaan. Kekeluargaan apaan. Keluarga gua juga bukan," tandasnya.
(Op);foto:wartakota

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra