Demi Ryan Gosling, Eva Mendes Rela Jadi Penjaga Anjing

Artis seksi Eva Mendes semakin serius menjalin hubungan asmara dengan aktor tampan Ryan Gosling. Kabarnya untuk menunjukkan keseriusannya, mereka siap melangkah menuju pelaminan.
Selama lebih dari enam bulan Eva Mendes dan Ryan Gosling berpacaran. Bahkan, demi cintanya yang besar buat Ryan, Eva Mendes pun rela menjadi penjaga anjing. Ya, Eva rela menjaga anjing kesayangan Ryan Gosling, George saat ditinggal Ryan ke Bangkok, Thailand. Di negeri Gajah Putih itu, Ryan tengah menjalani syuting film terbarunya yang berjudul 'Only God Forgives'.
"Itu adalah kesepakatan penting, Ryan tak mungkin meninggalkan anjingnya dengan siapapun," ungkap salah satu orang terdekat mereka kepada Us Weekly yang dikutip dari Yourtango, Minggu (18/3/2012).
Pada bulan Desember 2011 lalu, Ryan pun telah mengenalkan Eva kepada keluarganya di New York dan mereka merayakan malam pergantian tahun bersama.
Kedekatan Eva Mendes dengan Ryan Gosling terjalin sejak keduanya terlibat dalam produksi 'The Place Beyond the Pines', pada tahun lalu. Pasangan ini dikabarkan telah berkencan beberapa bulan lalu, ketika Gosling mengajak Mendes ke Disneyland, tempat yang paling disukainya saat merayu seorang wanita. Mereka kemudian sering terlihat bersama dan tampil mesra di berbagai kesempatan.
(Op);foto:usmagazine.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra