Diapit 2 Pria, Kristen Stewart Telanjang di Dalam Mobil

Kristen Stewart selama ini dikenal sebagai aktris pemeran tokoh Bella Swan di film yang selalu laris di pasaran, 'Twilight Saga'. Namun kali ini sepertinya Kristen Stewart ingin pelan-pelan menghilangkan citra itu dengan bermain dalam film terbarunya berjudul 'On the Road'.
Di film 'On the Road' ini, Kristen Stewart dituntut untuk melakukan adegan telanjang di dalam mobil bersama dua orang pria. Dalam salah satu adegan, kekasih Robert Pattinson ini duduk di antara aktor Garrett Hedlund dan Sam Riley, tanpa mengenakan baju atasan. Mereka bertiga bertelanjang di dalam mobil.
Garrett Hedlund sendiri adalah pemeran utama pria di film ini. Ia berperan sebagai Dean yang bersahabat dengan Sam Riley, yang berperan sebagai Sal. Film ini, seperti dilansir dari Daily Mail, merupakan adaptasi dari novel karya Jack Kerouac tahun 1951, berjudul Beat Generation.
Film 'On the Road' mengisahkan tentang dua sahabat yang sangat ingin melakukan perjalanan melintasi Amerika. Mulai dari New York ke arah West Coast dan kembali lagi. Film ini juga dibintangi aktor dan aktris kawakan Hollywood, seperti Amy Adams, Viggo Mortensen, Kirsten Dunst, Terrence Howard, dan Elisabeth Moss. Rencananya, pemutaran perdana film 'On The Road' akan dilakukan pada penyelenggaraan festival film Cannes tahun ini.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra