Digugat Kasus Pelecehan Seksual, Britney Spears Minta Damai

Britney Spears digugat oleh mantan pengawalnya, Fernando Flores atas tuduhan pelecehan seksual pada tahun 2010 lalu. Menghadapi gugatan ini, pihak Britney yang tadinya ingin menggugat balik, anehnya malah minta jalan damai dengan pihak Flores. Britney dikabarkan telah mengirim utusan untuk memediasi laporan gugatan itu.
Setelah sebelumnya sempat menggebu-gebu melaporkan mantan majikannya itu, Flores sepertinya akan sepakat untuk menyelesaikan masalah itu dengan cara damai. Namun tidak disebutkan apa isi kesepakatan antara dirinya dan Britney itu.
Dengan begitu, pihak Britney Spears yang tadinya akan menggugat balik, nampaknya membatalkan rencananya itu kepada Flores. Banyak yang menduga, gugatan Flores itu sebenarnya hanya untuk menggertak Britney agar mau memberinya 'uang damai'.
Fernando Flores pernah mengajukan gugatan kepada Britney atas tuduhan pelecehan seksual pada tahun 2010 lalu. Tak hanya itu, Flores juga pernah bercerita pada temannya kalau Britney Spears punya libido atau nafsu seks yang tinggi dan sering melakukan pesta seks setiap menjalani tur. Demikian dikutip dari Hollyscoop, Jumat (2/3/2012).
(Op);foto:talanews.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra