Foto-Foto Topless Beredar, Jenny Cortez Menangis

Lagi-lagi! Foto-foto topless Jenny Cortez beredar di internet. Foto-foto vulgar yang memperlihatkan Jenny Cortez saat sedang di pantai bertelanjang dada banyak tersebar di dunia maya.
Dalam foto-foto tersebut, terlihat Jenny Cortez memakai bikini berwarna biru. Dengan ekspresi muka yang riang, Jenny tampak menggoda sekali saat difoto bertelanjang dada memperlihatkan payudaranya. Tak hanya itu, dalam foto lainnya tampak Jenny Cortez tampil seksi bersama dua orang pria. Dalam posisi tengkurap di pinggir pantai, Jenny tampak berdampingan dengan dua pria yang juga bertelanjang dada itu.
Mengetahui foto-foto 'tak pantas' itu beredar, Jenny Cortez yang lahir pada tanggal 8 Oktober 1987 itu dikabarkan stres dan kesal. Pasalnya, saat ini ia tengah berusaha mengubah image-nya sebagai artis seksi.
"Saya juga nggak tahu tuh, tiba-tiba aja nongol dan bikin kaget Jenny. Sampai sekarang aja masih stres," ujar Ika Maulani, manajer Jenny, saat dihubungi wartawan via telepon, Senin (19/3/2012) di Jakarta.
Ika menjelaskan bahwa sampai saat ini Jenny Cortez masih enggan berbicara. Bahkan, saking terpukul dengan beredarnya foto tersebut, Jenny sempat menangis ketika tahu foto telanjangnya kembali tersebar luas.
"Dia sempat menangis. Ini ujian berat buat dia," kilah Ika.
Kasus beredarnya foto-foto topless ini bukan kali pertama menimpa Jenny. Di awal tahun 2010 lalu ia juga sempat syok dan menjadi sorotan media lantaran foto-foto syurnya saat sedang menjalani syuting sebuah film tersebar di internet. Di foto tersebut Jenny terlihat bertelanjang dada dengan posisi tangan dan kaki terikat di atas ranjang.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra