Iko Uwais Punya Peluang Besar Jadi Aktor Hollywood

Sosok Iko Uwais makin populer saja setelah membintangi film-film laga tanah air. Dengan berbekal wajah tampan, tubuh atletis serta kemampuan bela diri yang sangat bagus, tak heran jika penggemar aktor ganteng yang satu ini makin hari makin bertambah. Kini, setelah membintangi film 'Merantau' tahun 2009 lalu dan film 'The Raid', Iko Uwais makin melebarkan sayapnya untuk masuk ke industri film internasional.
Setelah film 'The Raid' mendapat sambutan positif di berbagai festival film internasional seperti Toronto dan Sundance, nama Iko Uwais mulai dikenal di luar negeri. Bahkan beberapa waktu yang lalu ia digosipkan akan bermain dalam film 'Mortal Kombat', meski kemudian aktor kelahiran 12 Februari 1983 itu membantahnya.
"Belum ada tawaran dari pihak luar," sanggah Iko.
Sang sutradara, Gareth Evans juga optimis jika Iko Uwais memiliki masa depan yang cerah sebagai aktor film bergenre action termasuk di industri perfilman Hollywood. Saat ini pun lelaki yang jago pencak silat itu banyak melakukan persiapan selain berlatih akting dan silat.
"Kesempatan itu akan terbuka di masa yang akan datang, tinggal melatih untuk dialog berbahasa Inggris," ucap sutradara kelahiran Wales itu optimis tentang masa depan Iko di industri film.
(Op);foto:harianorbit.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra