Ini Dia 20 Frontman Band Terbaik Sepanjang Masa

Mantan vokalis sekaligus frontman grup band Oasis yang kini sedang sibuk dengan proyek barunya Beady Eye, Liam Gallagher dipilih oleh pendengar XFM sebagai frontman band terbaik sepanjang masa mengalahkan 19 pesaing lainnya.
Liam Gallagher menduduki posisi puncak mengalahkan musisi top lainnya seperti Freddie Mercury (Queen), Matt Bellamy (Muse), Dave Grohl (Foo Fighters), Thom Yorke (Radiohead), Kurt Cobain (Nirvana), Chris Martin (Coldplay) dan lain-lain.
Mendapatkan posisi sebagai frontman band terbaik, Liam mengaku bangga dan berterima kasih kepada semua pemilih. "Frontman terbaik? Aku sudah tau! Tidak banyak yang bisa begitu. Banyak ketidakjujuran di luar sana. Tapi aku ingin mengucapkan terima kasih untuk ini. Ini bagus," ujar saudara Noel Gallagher ini.
Dengan bangga Liam Gallagher juga mengatakan bahwa ia terlalu tampan untuk tidak menjadi pusat perhatian di sebuah band. Ia yakin apa yang didapatnya kini adalah berkat ketampanannya juga. "Ini selalu tentang vokalku. Jika kamu tampan seperti aku, kamu akan selalu berada di bagian depan, iya kan?" ucap Liam.

Berikut ini adalah daftar lengkap 20 besar frontman band terbaik sepanjang masa versi XFM:
1. Liam Gallagher
2. Freddie Mercury
3. Dave Gahan
4. Dave Grohl
5. Matt Bellamy
6. Brandon Flowers
7. Morrissey
8. Jim Morrison
9. Kurt Cobain
10. Alex Turner
11. Paul Weller
12. Mick Jagger
13. Tom Meighan
14. Eddie Vedder
15. Joe Strummer
16. Ian Curtis
17. Caleb Followill
18. Ian Brown
19. Thom Yorke
20. Chris Martin
(nme/adb)/kpl

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra