Ini Dia Foto-foto Sherrin Tharia Calon Istri Zumi Zola

Disaat publik masih bertanya-tanya soal kasus perselingkuhan dan perzinahan Zumi Zola, ada kabar baru yang mengatakan kalau Zumi Zola akan segera menikah tapi bukan dengan Peni Farnita, perempuan yang dituding telah berzinah dengannya. Lalu siapa calon isteri Zumi Zola?
Dia adalah seorang gadis cantik bernama Sherrin Tharia yang berprofesi sebagai violinist (pemain biola). Siapa sebenarnya Sherrin Tharia yang tiba-tiba muncul menjadi calon pengantin buat Zumi Zola? Penasaran? Ini dia foto-foto lain Sherrin Tharia, calon istri Zumi Zola :
Sherrin Tharia seorang pemain biola

Sherrin Tharia bersama ibundanya Tengku Malinda

Sherrin Tharia
adalah
putri dari mantan penyiar TVRI Tengku Malinda. Soal rencana pernikahannya dengan Zumi Zola, Sherrin sendirilah yang mendaftarkan pernikahan itu. "Benar yang bersangkutan datang mendaftar. Sherrin sendiri calon wanitanya pada tanggal 1 Maret," terang Kepala KUA Cilandak, Drs. Muksin M.Si ditemui di kantornya di Jalan KH. Muhasyim, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2012).
Meskipun Sherrin sudah mendaftarkan namun belum ada tanggal pasti kapan Sherrin Tharia dengan Zumi Zola akan menikah. "Nah yang perlu diralat adalah tadi di TV itu katanya akan dilaksanakan pernikahan pada 27 Maret. Di sini saya tekankan hari pelaksanaan belum ada, tadi ada tayangan itu disebut 27 Maret itu kekeliruan," jelas Muksin.
Pembuatan berkas untuk pernikahan dilakukan sejak tanggal 27 Februari 2012, namun terbit pada tanggal 1 Maret 2012. Muksin kembali menegaskan, bahwa yang mendaftar adalah benar seorang perempuan cantik bernama Sherrin Tharia, bukan dari calon pengantin pria, Zumi Zola. "Nama lengkap Sherrin Tharia," tandasnya.
Foto Sherrin Tharia, perempuan cantik calon istri Zumi Zola

Kabar pernikahan Zumi Zola dengan Sherrin Tharia
pun semakin berhembus yang mengatakan, Zumi Zola dengan Sherrin Tharia akan menikah pada tanggal 16 Maret 2012 mendatang. Sedangkan resepsi pernikahan Zumi Zola dan Sherrin Tharia akan digelar di Jakarta, pada tanggal 22 April 2012. Namun kabar ini tetap saja simpang siur.
"Kabar itu belum jelas, karena saya baru balik ke Medan ini," kata kuasa hukum Zumi Zola, Selamat Sibagariang.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra