Inilah Penyebab Kematian Whitney Houston Yang Sebenarnya

Berita terbaru tentang kasus kematian Whitney Houston. Dari hasil penyelidikan dinyatakan bahwa Whitney Houston meninggal akibat tenggelam dan bukan karena obat-obatan terlarang atau narkoba yang dikonsumsinya. Demikian keterangan resmi pejabat koroner Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis (22/3/2012).
Hasil penyelidikan itu menyatakan bahwa Whitney Houston merupakan pengguna kokain yang kronis. Kandungan kokain memang benar ditemukan di dalam tubuhnya ketika dia tenggelam di bak mandi hotel.
Pejabat berwenang menyatakan, kematian ibu satu anak itu dinyatakan sebagai sebuah kecelakaan. Pengungkapan kasus kematian Whitney Houston ini mengakhiri berbagai spekulasi terkait penyebab kematian penyanyi yang memiliki rentang suara lima oktaf itu pada 11 Februari 2012 lalu.
Perempuan pemain film 'Bodyguard' ini ditemukan tenggelam di bak mandi di salah satu kamar Hotel Beverly Hilton pada malam menjelang penyelenggaraan Grammy Award 2012 lalu. Di dalam kamar hotelnya juga ditemukan beberapa botol obat. Namun, pihak koroner mengatakan, berdasarkan penyelidikan, Whitney Houston tidak menggunakan obat-obatan itu secara berlebihan.
"Kami sedih mendengar hasil toksikologi, meskipun kami senang karena kasus ini akhirnya rampung," kata Patricia Houston, kakak ipar sekaligus manajer Houston kepada Associated Press.
Kepolisian Beverly Hills juga menyatakan, tidak ada bukti kejahatan terkait kematian penyanyi "I Will Always Love You" itu.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra