Jupe Gagal Menikah Karena Gaston Selingkuh?

Julia Perez (Jupe) akhirnya memutuskan hubungannya dengan Gaston Castano. Pernikahan yang telah mereka rencanakan pun gagal. Benarkah putusnya hubungan Julia Perez dengan Gaston Castano karena ada orang ketiga? Benarkah Gaston telah mengkhianati Jupe?
Lewat akun Twitter-nya, Jupe pun mengisyaratkan pengkhianatan yang dilakukan bintang sepak bola asal Argentina itu. Meski mencoba tegar, Jupe tetap tak bisa menutupi rasa kecewanya terhadap Gaston.
"@GASTONCASTANO32 aku perempuan tegar!! Ngak pernah nangis! Lebih baik kamu pukul aku yang keras pakai batu. daripada kamu khianatin hati ini!!," tulis Jupe yang dikutip dari Twitter-nya, Kamis (8/3/2012).

"@GASTONCASTANO32 aku cinta kamu tanpa pamrih..suatu hari nanti kamu sadar aku yang terbaik buat kamu.. Selain aku mereka hanya ingin hancur," sambungnya.

"Kamu bilang aku paling cantik dan sexy. Kamu bilang aku wanita yang paling kamu cinta. Kamu bilang aku ngak akan tergantikan Km bilang cinta itu SETIA?," lanjutnya.

Kisah asmara Jupe dan Gaston selama ini memang terganjal restu orangtua Jupe karena perbedaan keyakinan. Namun, Jupe membantah mereka putus karena masalah restu orangtuanya.
"Ini bukan masalah direstui, tapi ini masalah prinsip, sebagai perempuan ketika prinsip itu dilanggar aku harus melakukan sesuatu," kata Jupe ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Kamis (8/3/2012).
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra