Kevin 'Vierra' Nikmati Profesi Baru Jadi Penyiar Radio

Kevin Aprilio atau dikenal dengan Kevin 'Vierra' sedang menikmati profesi barunya sebagai seorang penyiar radio. Jika biasanya Kevin bermain musik bersama bandnya Vierra, kini Kevin menjajal tantangan baru dalam kariernya menjadi seorang penyiar.
Dengan penuh keyakinan, Kevin akhirnya berani menerima tawaran untuk menjadi penyiar di radio Prambors.
"Saya penyiar yang nggak lebay, nggak kerja dari pagi sampai malam. Pokoknya siaran, enggak lama-lah dalam sehari," ujar Kevin saat ditemui di Studio Prambors, Blok M, Kamis, 15 Maret 2012.
Ketika baru memulai kariernya menjadi penyiar radio, Kevin pun sempat mengalami kesulitan. Menurutnya, berbicara di radio itu berbeda. Namun berkat bantuan teman-temannya, Kevin pun bisa melewati kesulitan itu.
"Kalau ngomong di radio beda banget. Pressure-nya beda. Tapi yang lain udah bilangin, ngomong di radio biasa aja, seperti ngobrol biasa,"katanya.
Alasan Kevin Aprilio menerima tawaran sebagai penyiar radio karena menurutnya ini berhubungan dengan pekerjaannya sebagai musisi. Kevin pun mengaku kalau ia bukan penyiar yang suka seru-seruan tapi ia akan menunjukkan sisi smart dan elegan dari dirinya.
"Saya bukan tipe penyiar yang pecicilan dan seru-seru. Lebih ke smart, elegan. Di tv juga saya jarang ngomong. Sangat related dengan yang saya kerjain," ujar pria yang jago main piano ini.
(Op);foto:infokilat.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra