Konser Beast (B2ST) di Jakarta Sukses Digelar

Boyband asal Korea Selatan Beast atau B2ST sukses menggelar konsernya di JITEC, Mangga Dua Square, Jakarta, pada Sabtu malam, tanggal 17 Maret 2012. Ribuan penggemar fanatik B2ST yang disebut B2uty langsung histeris begitu melihat efek cahaya dan video visual dari panggung konser yang menyala di pembukaan konser Beast (B2ST) di Jakarta ini. Padahal, keenam personel B2ST belum muncul di atas panggung.
"Beast, Beast, Beast, Doo Joon, Hyun Seung!," teriak ribuan penonton konser Beast (B2ST) yang tak sabar menanti aksi panggung para idola mereka tersebut. Salah seorang penonton yang histeris adalah Galuh. Ia mengaku amat senang bisa menyaksikan idolanya secara langsung, ditambah efek cahaya dan video visual saat konser Beast dibuka.
"Sumpah gila keren banget, belum mulai aja efeknya udah keren abis," ungkapnya seperti dilansir dari liputan6.com di kursi penonton, di JITEC, Mangga Dua Square, Jakarta, Sabtu (17/3/2012) malam.
Melihat semangat para penggemarnya yang begitu histeris, akhirnya para personel Beast (B2ST) yang terdiri dari Doo Joon, Hyun Seung, Jun Hyung, Yo Seob, Lee Gi Kwang, dan Dong Woon muncul di atas panggung dan menyapa para para penggemarnya. "Kalian sangat bersemangat, kami senang bisa bertemu kalian, Indonesia apa kabar?!," kata salah satu personel Beast, Doo Joon. Sontak para penonton konser berteriak histeris.
"Kami senang sekali bisa ke Indonesia. Masyarakat Indonesia bersemangat sekali ya. Hari ini kita mulai dengan teriak-teriak dengan semangat," tambah Hyun Seung.
Salah satu personel Beast, Doong Woon mengaku alasan kehadiran B2ST ke Tanah Air dan menggelar konser Beast (B2ST) di Jakarta lantaran banyaknya permintaan dari B2uty di Indonesia. Menurutnya, eksistensi anak-anak Beast (B2ST) ini masih tetap bertahan lantaran banyaknya dukungan dari para B2uty di dunia maupun di Indonesia.
"Itu sangat penting karena tanpa adanya B2uty maka kita tidak akan ada, jadi karena B2uty di Indonesia maka kita bisa tampil di Indonesia," Kata Dong Woon saat konferensi pers di JITEC, Mangga Dua Square, Jakarta, Sabtu (17/3/2012).
(Op);sumber:liputan6;foto:kisskisspopreviews.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra