Lee Seung Gi Terpilih Sebagai Pembawa Obor Olimpiade 2012

Aktor dan penyanyi tampan Korea Lee Seung Gi terpilih sebagai pembawa obor Olimpiade 2012. Lee Seung Gi dipilih sebagai pembawa obor berdasarkan keputusan perusahaan teknologi asal Korea Selatan dan sponsor Olimpiade London, Samsung.
Perwakilan dari pihak Samsung mengatakan alasan memilih Lee Seung Gi untuk membawa obor di ajang Olimpiade 2012. Sosok Lee Seung Gi dinilai mewakili seorang idola yang dicintai oleh banyak orang dari berbagai kalangan dan usia. Ia memiliki penggemar yang banyak karena punya sikap yang baik dan juga punya pengaruh dalam memperkenalkan musik K-Pop.
Rencananya, obor Olimpiade London tersebut akan dibawa mulai dari Yunani dan melewati sekitar 1.000 kota di London, sampai di London Olympics Stadium pada tanggal 27 Juli 2012 mendatang, saat upacara pembukaan digelar.
Total pembawa obor Olimpiade 2012 adalah berjumlah 8.000 orang, dan Lee menjadi satu-satunya model Samsung yang dipilih sebagai pembawa obor. Demikian seperti dikutip dari Korea.com. Pelantun lagu 'Because We're Friends' ini dijadwalkan akan membawa obor pada pekan ketiga bulan Juli 2012 mendatang.
(Op);foto:fanpop.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra