Maling Rumah Telanjang Bulat Tertangkap Kamera CCTV

Seorang pria muda tertangkap kamera sedang beraksi melakukan pencurian dalam keadaan telanjang bulat. Maling rumah bertelanjang bulat ini terekam kamera CCTV saat sedang membobol rumah milik keluarga Rudy Hanawanto di Jalan Delta Mas IV No 103, Semarang.
Melihat aksi si pencuri telanjang bulat di Semarang ini dalam rekamannya, membuat Rudy tertawa geli. Bayangkan saja, ia dengan asyiknya menyatroni rumah tersebut tanpa sehelai benangpun di tubuhnya. Mula-mula si pencuri telanjang ini menaiki tembok dari luar dan masuk dari belakang rumah. Ia memeriksa seluruh bagian rumah dengan kondisi telanjang. Sepertinya pelaku sudah mengetahui kondisi rumah.
Saat melihat rekaman CCTV tersebut, keluarga Rudy tak bisa menahan tawa meski merasa jengkel. Bahkan istrinya tidak kuasa menahan malu melihat rekaman tersebut. Rekaman itu juga memperlihatkan pencuri keluar masuk ruangan. Bahkan saat akan masuk ke sisi lain yang pintunya terkunci, pelaku memutar dan naik dari lantai dua dan kemudian bisa masuk dan membuka pintunya.
Si maling telanjang bulat itu berhasil membawa kabur uang Rp 150 ribu, sebuah laptop dan dua ponsel milik anak Rudy. Kerugian ditaksir mencapai Rp 7 juta. Dan kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Semarang Utara. Rumah Rudy memang setiap harinya hanya berpenghuni tiga orang yakni istri Rudy dan dua anaknya Berli dan Anggi. Sedangkan Rudy bekerja di Solo, Jawa Tengah.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra