Masturbasi di Pinggir Jalan, Jason Russel Dinyatakan Stres

Jason Russel tiba-tiba berulah di pinggir jalan San Diego, Amerika. Dalam keadaan telanjang, Jason Russel tertangkap kamera sedang marah-marah. Lebih parah lagi, Jason Russel juga sempat melakukan aktivitas seksual dengan cara masturbasi di pinggir jalan tersebut. Akibat ulahnya yang tak pantas ini, Jason pun ditangkap dan mendapatkan perawatan medis.

Setelah dilakukan pemeriksaan medis, Jason didiagnosa mengalami gangguan psikotik singkat. Kelainan jiwa seperti itu biasanya dipicu oleh stres yang ekstrem dan berlebihan, seperti karena peristiwa kecelakaan atau akibat kehilangan orang yang dicintainya.
Jason diamankan polisi di San Diego, pekan lalu, atas dugaan telah melakukan perusakan mobil, beraksi seronok di depan umum dan dibawah pengaruh alkohol. Namun, keluarga Jason menyangkal soal kabar penangkapan Jason yang beraksi karena pengaruh alkohol.
"Sekali lagi kami ingin menjelaskan masalah ini. Bahwa sebenarnya Jason sama sekali tidak terpengaruh obat-obatan atau alkohol di dalam tubuhnya," kata keluarga Jason seperti dikutip Digitalspy, Kamis (22/3/2012).
"Dalam diagnosa awal, Jason mengalami gangguan psikotik singkat yang disebabkan oleh kelelahan yang ekstrem, stres, dan dehidrasi," jelasnya.
Pihak keluarga juga memastikan kalau Jason Russel berniat memulihkan dirinya dari sakit yang ia derita. Jason diperkirakan akan menjalani perawatan medis selama sepekan. Setelah sembuh, dia bertekad akan melanjutkan sebuah yayasan sosial yang didirikannya, bernama The Invisible Children.
"Dia akan dirawat di rumah sakit selama beberapa minggu, dan setelah itu pemulihannya bisa berbulan-bulan sebelum dia sepenuhnya kembali ke aktivitasnya di The Invisible Children," tandasnya.
Nama Jason Russel sempat mencuri perhatian berkat film dokumenternya yang berjudul 'Kony 2012'. Film itu bercerita tentang tokoh bernama Joseph Kony, personel Lord's Resistance Army (LRA) yang bertanggung jawab atas penculikan 36 ribu anak di Uganda.
(Op);foto:tmz

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra