Miranda Kerr Buka Kelas Yoga Gratis Buat 500 Orang

Untuk kedua kalinya, supermodel dunia Miranda Kerr didaulat untuk menjadi Duta Earth Hour Global. Dan tahun ini, istri Orlando Bloom tersebut mengajak seluruh masyarakat dunia untuk bersama-sama mengikuti aksi Earth Hour pada tanggal 31 Maret 2012.
Seperti dilansir dari laman contactmusic.com, Miranda Kerr menantang masyarakat dunia untuk mematikan lampu selama 60 menit pada tanggal tersebut. Sebagai gantinya, Miranda Kerr yang memiliki bisnis produk kecantikan organik ini berjanji akan membuka kelas yoga gratis kepada 500 orang yang mengunggah video 'I Will If You Challange' versi mereka sendiri ke situs You Tube.
"Jika kita semua mengadopsi praktik-praktik sederhana seperti daur ulang, beralih ke lampu hemat energi dan mengurangi pemakaian kertas dalam layanan perbankan maka kita bisa membuat perbedaan bersama-sama," ucap model Victoria's Secret ini.
Tahun lalu, Indonesia menjadi salah satu negara yang ikut ambil bagian dalam aksi Earth Hour. Aksi yang berlangsung pada pukul 20.30 WIB hingga jam 21.30 WIB terbukti efektif menurunkan penggunaan listrik secara signifikan. Aksi itu berhasil menurunkan beban listrik Jawa Madura dan Bali sekitar 600 Mega Watt.
(MW)/VIVAnews;editor:(Op);foto:empowerednews.net

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra