Pacari Janda Cantik, Bripda Saeful Bahri Sering Pulang Pagi?

Baru-baru ini beredar foto-foto si 'Polisi Ganteng' Bripda Saeful Bahri bersama seorang perempuan cantik bernama Rinada yang tak lain adalah mantan istri Andhika, personil band The Titans. Beberapa foto Bripda Saeful Bahri bersama sang janda cantik yang beredar di kalangan wartawan pada 15 Maret 2012 itu memperlihatkan kedekatan mereka. Bahkan kabarnya, saking dekatnya hubungan mereka, Bripda Saeful Bahri sering pulang pagi dari rumah Rinada.
Menurut sumber terdekat, foto-foto mesra Bripda Saeful Bahri dengan janda cantik tersebut diambil di kediaman Rinada di Bandung.
"Saeful malah sering pulang pagi dari rumah Rinada mas," demikian ucap sumber yang tidak mau disebutkan namanya.
Dalam foto tersebut, Bripda Saeful Bahri dan Rinada yang memakai baju casual tampak akrab di sebuah ruangan. Warna pakaian yang dikenakan pun seolah mewakili kalau mereka sehati. Ada juga foto yang memperlihatkan keduanya sedang mesra memainkan gitar bersama.
Rinada sendiri adalah mantan personil D Mantans yang digawangi oleh janda Pasha Ungu, Okie Agustina, menggantikan posisi si seksi Five Vi yang saat itu hengkang. Tak lama setelahnya, perempuan cantik berkulit mulus ini pun membentuk grup duo bernama Rockmantic.
Terkait foto-foto tersebut, sampai saat ini belum ada komentar dari kedua belah pihak tentang kedekatan mereka.
(Op)

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra