Profil, Biodata dan Kumpulan Foto Keren Andrew Garfield

Andrew Garfield adalah aktor pemeran tokoh Spiderman yang baru, menggantikan Tobey Maguire di Spiderman 4 yang diberi judul 'The Amazing Spider-Man'. Sosok Andrew Garfield yang berkulit putih dan berwajah super tampan ini sepertinya bakal makin populer dan terkenal setelah berperan sebagai Spiderman yang baru (the new Spiderman). Disini kamu bisa menemukan profil lengkap Andrew Garfield pemeran Spiderman yang baru, kumpulan foto keren dan cool Andrew Garfield, foto hot sexy shirtless telanjang dada Andrew Garfield, biodata dan biografi Andrew Garfield dan semua tentang Andrew Garfield the new Spiderman 2012.

Sebelumnya media tak pernah memperkirakan kalau Andrew Garfield lah aktor muda yang bakal mendapatkan kehormatan untuk berperan menjadi Spiderman. Film 'The Amazing Spider-Man' yang diproduksi oleh Columbia Pictures dan Marvel Studios ini dibuat dalam format 3D (tiga dimensi) dan mulai diedarkan pada tanggal 3 Juli 2012.
"Walaupun namanya masih tergolong baru buat kebanyakan orang, mereka yang mengenal hasil kerja aktor muda ini akan memahami bakat Andrew. Dia memiliki kombinasi yang jarang dimiliki aktor yakni kecerdasan, kecerdikan, sekaligus kemanusiaan. Catat apa yang akan saya katakan, Anda semua akan menyukai Andrew Garfield," ujar sang sutradara Marc Webb seperti dikutip dari press release Sony Pictures.
Karier Andrew Garfield dalam dunia perfilman Hollywood memang belum terlalu panjang. Ia mulai terjun menjadi aktor saat pertama kali berakting di layar televisi pada tahun 2005 dalam film 'Swinging' dan 'Sugar Rush'. Di tahun yang sama ia juga bermain di film 'Lions For Lambs'. Nama Andrew Garfield mulai terkenal sejak ia berperan sebagai Jack Burridge di film 'Boy A' yang juga dirilis pada tahun 2007.
Profil, Biodata dan biografi Andrew Garfield :
Andrew Garfield yang bernama lengkap Andrew Russell Garfield adalah aktor campuran Amerika Inggris yang berbakat. Andrew Garfield lahir di Los Angeles, California, Amerika Serikat pada tanggal 20 Agustus 1983. Dilahirkan dari seorang ibu yang berasal dari Inggris dan ayah yang merupakan orang Amerika membuat wajahnya begitu unik. Kedua orang tuanya bekerja sebagai pebisnis dalam bidang desain.
Awal Karier Andrew Garfield :
Pada awalnya Andrew Garfield menyukai dunia senam, namun setelah bergabung di sekolah drama ia mulai tertarik untuk mengasah kemampuannya di bidang seni. Saat itu ia baru berumur 15 tahun. Karya pertamanya adalah 'Bugsy Malone'. Andrew Garfield juga ikut bergabung di group teater di Epson dan mulai bekerja di atas panggung. Ia mendapatkan beberapa penghargaan, diantaranya penghargaan atas penampilannya dalam 'Keys' di teater Royal Exchange pada tahun 2004, penghargaan atas perannya sebagai Romeo pada tahun 2005, dan penghargaan sebagai artis pendatang terbaik pada tahun 2006.
Andrew Garfield pertama kali berakting di layar televisi pada tahun 2005 dalam film 'Swinging' dan 'Sugar Rush'. Selanjutnya pada tahun 2007 dia disebut-sebut sebagai aktor yang patut diperhitungkan. Bulan November 2007 Andrew Garfield kembali berakting dalam film 'Lions for Lambs' sebagai mahasiswa Amerika. Pada tahun yang sama ia juga berakting di film 'Boy A' dan mendapatkan penghargaan sebagai aktor terbaik dari BAFTA. Tahun 2008 dia kembali mengasah kemampuannya dalam film 'The Other Boleyn Girl' dan masuk menjadi salah satu nominasi aktor terbaik di Festifal Film Internasional di Berlin.
Daftar Film Yang Pernah Dibintangi Oleh Andrew Garfield :
Tahun 2007 : LIONS FOR LAMBS
Tahun 2007 : BOY A
Tahun 2008 : THE OTHER BOLEYN GIRL
Tahun 2009 : THE IMAGINARIUM OF DOCTOR PARNASSUS
Tahun 2010 : NEVER LET ME GO
Tahun 2010 : THE SOCIAL NETWORK
Tahun 2010 : I'M HERE
Tahun 2012 : THE AMAZING SPIDER-MAN
Daftar Drama Televisi Yang Pernah Dibintangi Oleh Andrew Garfield :
Tahun 2005 : SWINGING
Tahun 2005 : SUGAR RUSH
Tahun 2006 : SIMON SCHAMA'S POWER OF ART : CARAVAGGIO
Tahun 2007 : DOCTOR WHO
Tahun 2007 : FREEZING
Tahun 2007 : BASH
Tahun 2007 : TRIAL & RETRIBUTION XI : CLOSURE
Tahun 2009 : RED RIDING
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra