Rachel Maryam Bukan Menikah Dengan Ustad Tapi Pengusaha

Setelah beberapa lama digosipkan telah melakukan pernikahan, aktris yang kini terjun jadi anggota DPR, Rachel Maryam akhirnya mengakui kalau dirinya telah menikah dengan pria bernama lengkap Edwin Aprihandono yang akrab disapa Edo. Pernikahan Rachel Maryam dengan Edo digelar di Jakarta pada tanggal 16 Desember 2011 lalu.
Rachel Maryam mengaku sengaja menggelar acara pernikahan secara sederhana karena hanya dihadiri oleh orang-orang terdekatnya saja. "Insya Allah 16 Desember kemarin (menikah), sederhana saja. Di Jakarta, cuma dihadiri orang-orang terdekat," ungkapnya seperti dikutip dari detikhot, Rabu (14/3/2012).
Lelaki bernama Edwin Aprihandono atau Edo ternyata bukanlah seorang ustad seperti yang digembar-gemborkan selama ini. Edo adalah seorang pengusaha. Sosok Edo telah mampu membawa banyak perubahan positif pada diri Rachel Maryam.
"Dia pria yang tepat untuk mendampingi aku. Dia membuat aku menjadi manusia yang lebih baik," ungkapnya.
Seperti diketahui, dalam hal penampilan Rachel Maryam memang membuat perubahan drastis. Perempuan satu anak ini kini memakai jilbab untuk menutup auratnya. "Bukan masalah penampilan. Tapi lebih dengan perbuatan," tuturnya.
Lalu kenapa Rachel Maryam dan Edo menutup-nutupi kabar bahagia seputar pernikahan mereka ini? "Bukan nggak mau berbagi, tapi belum ada kesempatan cerita saja," tepisnya.
Pernikahan Rachel Maryam kali ini merupakan yang kedua kalinya. Sebelumnya, Rachel pernah menikah dengan Ebes tapi sayangnya rumah tangga mereka harus berakhir dengan perceraian.
(Op);foto:dokumen pribadi

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra