Ribut di Twitter, Mulan Jameela Sebut Ahmad Dhani 'Berengsek'?

Ada yang aneh dengan Mulan Jameela. Tak ada angin tak ada hujan tiba-tiba Mulan Jameela berkoar di akun Twitter-nya seperti sedang ribut dengan pria yang dekat dengannya. Apakah Mulan sedang ribut dengan Ahmad Dhani? Tidak jelas siapa lelaki yang dibilang 'berengsek' oleh Mulan, namun terlihat jelas kalau Mulan sedang kecewa dengan lelaki terdekatnya yang selama ini baik padanya itu.
"Jadi bete, siapapun laki-laki yang merasa dirinya berengsek, jangan memulai hubungan palsu dengan akting baik bertahun-tahun. Tapi ujung-ujungnya bertanduk juga...Be your self saja," tulis Mulan di akun Twitter-nya, Rabu (7/3/2012).
Tidak berapa lama kemudian, Ahmad Dhani, yang disebut-sebut telah menikah siri dengan Mulan Jameela ikut berkicau tentang teori pria dan wanita.
"LAKI LAKI adalah Makhluk Tuhan paling LIAR selama ribuan tahun, butuh ribuan tahun untuk menaklukkannya...ADP (quote by ogut paling favorit)," tulisnya.
Dhani kemudian melanjutkan tulisannya, "Kalau pelihara MACAN, jangan berharap dia makan rumput...jangan kaget daging mentah apa saja dilahap. ADP," tulisnya lagi.
"Macan adalah Macan...kalau mau aman Pelihara Kucing kampung...murah lagi makannya...kadang ikan pindang mau...cuma saran," imbuhnya.
Jika disinggung soal lelaki yang sedang dekat dengannya, Mula Jameela selalu bungkam. Pelantun lagu 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' ini tak pernah menjelaskan soal perasaannya terhadap pria manapun, termasuk Ahmad Dhani, bosnya di Republik Cinta Management (RCM). Namun gosip terus saja bergulir. Mulan bahkan dikabarkan telah menikah siri dengan Ahmad Dhani dan melahirkan seorang anak perempuan.
Maia Estianty, istri pertama Ahmad Dhani sekaligus mantan rekan duet Mulan Jameela di duo Ratu pun sudah tak kaget lagi jika disinggung soal putri yang dilahirkan Mulan adalah buah hasil pernikahan Mulan dengan Dhani. Bahkan Maia pernah menyindir Mulan di panggung acara Infotainment Awards beberapa waktu lalu.
"Ngomong-ngomong soal janda nih ya. Ada mantan partner gue dulu juga janda. Sekarang dia udah kawin ama mantan gue. Nah dia masuk nominasi gak?" jawab Maia menimpali ucapan Mey Chan. Setelah mengumumkan nama-nama para nominasi yang masuk kategori Selebriti Berpenampilan Paling Infotainment, Maia pun mengucap syukur mantan partner-nya itu tak masuk nominasi. "Syukurlah ternyata dia gak masuk," ucapnya di atas panggung.

Read more at: http://www.slidegossip.com/2012/01/maia-sindir-mulan-jameela-di-panggung.html
Artikel ini diambil dari www.slidegossip.com sebagai sumbernya
"Ngomong-ngomong soal janda nih ya. Ada mantan partner gue dulu juga janda. Sekarang dia udah kawin ama mantan gue. Nah dia masuk nominasi gak?" jawab Maia menimpali ucapan Mey Chan yang menyinggung soal 'janda' saat itu.
Setelah mengumumkan nama-nama para nominasi yang masuk kategori Selebriti Berpenampilan Paling Infotainment, Maia pun mengucap syukur karena mantan partner-nya itu tak masuk nominasi. "Syukurlah ternyata dia gak masuk," ucapnya di atas panggung.
(Op);foto:surya.co.id

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra