Saingi Russell Brand, Katy Perry Pamer Pacar Baru?

Katy Perry tertangkap kamera ketika sedang bersama seorang lelaki misterius yang diduga sebagai teman dekatnya. Meskipun belum resmi berpisah dari Russell Brand, pelantun lagu 'Fireworks' itu memang terlihat beberapa kali menggandeng pria tampan.
Seperti dikutip dari halaman The Sun, raut wajah Katy Perry tampak senang ketika sedang menikmati kebersamaannya dengan pria tersebut di Los Angeles Airport pada Kamis, 1 Maret 2012.
Sebelum dengan pria tampan ini, Katy Perry juga dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan bintang football Tim Tebow. Gosip itu menyeruak saat di tengah konsernya di Indianapolis, Perry berteriak bahwa Tim Tebow kini menjadi teman spesial yang ada dalam hatinya. Namun saat ditanya soal kedekatannya, Tim justru mengelak.
Sejak berpisah dengan Brand pada Desember 2011 lalu, Katy Perry memang berusaha untuk bangkit dan menghabiskan waktu bersama teman-teman dekatnya, seperti Rihanna.
Sementara itu, Russell Brand tengah sibuk berkencan dengan banyak wanita. Baru-baru ini dia terlihat bersama seorang wanita ketika mengikuti kelas yoga.
(Op);foto:The Sun

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra