Sheila Marcia Sengaja Pajang Foto Setengah Telanjangnya

Sheila Marcia kembali menuai kontroversi akibat ulahnya. Kali ini, Sheila Marcia sengaja memposting foto-foto setengah telanjangnya dalam keadaan hamil 7 bulan di situs jejaring sosial Twitter. Foto-foto hamil setengah telanjang Sheila Marcia ini pun langsung bisa dilihat oleh publik dan beredar di berbagai situs internet.

Menurut Sheila Marcia, ia punya alasan sendiri mengapa mau berfoto setengah telanjang dalam keadaan hamil bersama suami dan anaknya. Menurutnya inilah saat yang tepat ia bisa berpose seksi ala Demi Moore waktu hamil. Sedangkan menurut Kiki Mirano, sang suami, foto-foto itu adalah ungkapan ekspresi seni dari sebuah keluarga.
"Eymm.. Kapan lagi (berfoto) ala2 demi moore kan!! Hahahaha," tulis Sheila dalam akun Twitter-nya, Kamis (22/3/2012).
Sheila sepertinya memang sengaja ingin terlihat seksi dengan memamerkan perutnya yang sedang membesar. Dalam foto-foto tersebut, nampak Sheila Marcia yang hanya mengenakan celana dalam dan tanpa memakai bra. Selain itu di salah satu fotonya, nampak sang suami Kiki Mirano yang bertelanjang dada sedang mencium perut dan juga kening Sheila. Ada juga anak pertamanya Leticia yang tengah mencium perut ibunya.
Foto-foto seksi Sheila Marcia yang sengaja dipamerkan tersebut tak ayal menimbulkan pro dan kontra. Namun, Sheila sepertinya tak mau ambil pusing dan menanggapinya dengan enteng. "Pokoknya aku happy sama suami dan anak2ku... Kalian adalah hidupku :* muuuaaaccchhh!!," tulis Sheila dalam akun Twitter-nya.
Meski dengan beredarnya foto-foto ini akan menuai kontroversi, Sheila mengakui jika dirinya tak khawatir akan hal itu. "Makaci ya.. Yg penting sama suami and anak2x. Bkn (sama) yg lain :)," tulis pemain sinetron 'Anugerah' ini.
Kehamilan Sheila Marcia kali ini adalah yang kedua setelah sebelumnya, Sheila memang sempat hamil dari hubungan di luar nikahnya dengan mantan vokalis Drive, Anji. Diperkirakan tak lama lagi Sheila Marcia bakal segera melahirkan. Pernikahan Sheila Marcia dengan Kiki Mirano berlangsung pada tanggal 29 April 2011 lalu, di Bali.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra