Tabrakan Lagi, Eva Longoria Kurang Mahir Mengemudi?

Setelah pada tanggal 8 Februari lalu menabrak mobil BMW, Eva Longoria kembali melakukan kesalahan yang sama. Artis seksi ini tanpa sengaja menabrak mobil mewah BMW lagi. Apakah Eva Longoria kurang mahir mengemudikan mobil?
Peristiwa tabrakan ini terjadi pada Kamis, tanggal 15 Maret 2012 lalu waktu setempat. Eva Longoria menabrak mobil BMW tersebut di area parkir kota Los Angeles.
Saat itu, Eva sedang mengemudikan mobil Bentley-nya untuk keluar dari area parkir. Namun sayangnya, portal di tempat parkir tersebut tidak berfungsi dengan baik sehingga dia terpaksa mencari jalan keluar lain.
Dalam upayanya mencari jalan keluar itulah, Eva Longoria tanpa sengaja menabrak mobil BMW yang ada di belakangnya hingga mengalami beberapa kerusakan. Demikian dikutip dari Contactmusic.
Untungnya, tidak ada kerusakan berarti dari insiden tersebut. Eva Longoria pun sempat meminta maaf pada pemilik mobil atas kerusakan itu. Sebagai kompensasi atas kesalahannya, Eva telah menjual informasi pribadinya kepada pemilik mobil BMW tersebut.
(Op);foto:nationalledger.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra