Tips Membentuk Tubuh Yang Ideal dan Sempurna

Demi mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna serta penampilan yang menawan, kaum perempuan biasanya rela melakukan usaha apa saja. Berbagai cara pun ditempuh, mulai dari yang alami hingga yang ekstrim atau menyakiti diri sendiri agar bisa dibilang 'perfect'.
Tapi tahukah Anda? sebenarnya ada cara alami dan sehat yang bisa dilakukan untuk mendapatkan postur tubuh yang ideal agar bisa menunjang penampilan Anda. Sarah Key seorang physiotherapist dari Inggris akan berbagi rahasianya untuk mendapatkan postur tubuh yang sempurna.
Berikut ini adalah cara-cara alami yang bisa dilakukan untuk mendapatkan postur tubuh yang ideal :

1. Cobalah Untuk Merubah Gaya Hidup
Gaya hidup yang kita jalani setiap hari ternyata merupakan sumber dari timbulnya berbagai masalah pada tubuh, misalnya saja sering timbulnya nyeri pada punggung karena sering menggunakan high heels, melengkungnya tulang belakang, atau bahkan sesak napas akibat terlalu banyak polutan di sekeliling kita.

2. Perbanyaklah Berenang
Sepertinya akan kurang enak dilihat kalau penampilan luar kita sudah sempurna, tapi harus dirusak dengan postur tubuh yang agak bungkuk atau cara jalan yang 'aneh' karena menahan nyeri punggung.
Karena itu, sebelum parah, sebaiknya kita mulai menghilangkan gangguan-gangguan yang muncul. Ternyata untuk mengurangi gangguan-gangguan tersebut, kita hanya perlu melakukan satu cara alami, yakni renang.
Ternyata renang tidak hanya bisa memperbaiki dan membuat kita memperoleh postur tubuh ideal. Buat Anda yang sering mengalami sesak napas karena asma, renang bisa menjadi salah satu cara penyembuhannya.

3. Hindari Salah Tidur
Masalah punggung yang paling umum disebabkan karena kurangnya melakukan mobilitas, hal yang kemudian adalah masalah tempat tidur yang akan menjadi akar penyebab timbulnya sakit leher.
Dalam beberapa kasus, tempat tidur memang sangat penting. Ketika bagian tulang belakang sangat sakit dan bergerak sedikit saja mengakibatkan rasa nyeri yang tak tertahankan. Oleh karena itu, tempat tidur Anda harus kuat, Anda harus benar-benar rata dengan hanya satu bantal saja.

4. Hubungan Seksual
Hubungan seksual adalah cara terbaik yang dapat Anda lakukan untuk masalah punggung Anda. Tetapi jika Anda melakukannya terlalu energik, Anda dan pasangan tak terelakkan akan merasakan sakit pada bagian-bagian tertentu termasuk sekitar punggung.
(Op);sumber:inilah.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra