Saturday, March 24, 2012

Yuk, Lebih Akrab Dengan Josh Hutcherson 'The Hunger Games'

Sosok tampan Josh Hutcherson semakin populer setelah ia membintangi film 'The Hunger Games'. Publik pun banyak yang penasaran dan mencari tahu profil dan biodata Josh Hutcherson di berbagai situs internet. Tak hanya itu, foto-foto Josh Hutcherson yang cool, keren dan terbaru pun banyak diburu oleh para penggemarnya.
Sebelum membintangi film 'The Hunger Games', Josh Hutcherson sebenarnya sudah jadi incaran publik ketika melihat sosok tampannya bermain di film 'Journey 2 : The Mysterious Island' yang dibuat dalam format 3D (tiga dimensi). Kini, Josh yang berperan sebagai Peeta Mellark di film 'The Hunger Games', mulai khawatir untuk menghadapi tekanan dari para fans dan sorotan media akibat kesuksesannya bermain di film layar lebar yang diadaptasi dari novel karya Suzanne Collins itu.
"Perasaan yang saya rasakan saat ini campur aduk. Ini adalah sesuatu yang menjadi impian para aktor, karena jika anda sudah mencapai titik ini berarti anda telah sukses. Dengan populer adalah efek dari kesuksesan dan kamu harus konsisten dengan itu," ujar Josh yang dikutip dari digitalspy.
Josh pun merasa bersyukur dirinya bisa lolos audisi untuk memerankan tokoh Peeta di film 'The Hunger Games', padahal sebelumnya dia pesimis untuk bisa terlibat di proyek layar lebar tersebut.
"Saya audisi untuk pertama kalinya di hadapan sutradara Gary Ross dan Suzanne Collins. Pada saat itu saya hanya beberapa naskah dan beberapa minggu kemudian saya terpilih untuk memerankan Peeta, sungguh saya tidak bisa berkata-kata pada saat itu," tambahnya.
Profil dan Biografi Josh Hutcherson :
Josh Hutcherson yang bernama lengkap Joshua Ryan Hutcherson lahir di Union, Kentucky pada tanggal 12 Oktober 1992. Ia adalah anak dari pasangan Michelle dan Chris Hutcherson. Josh Hutcherson memiliki seorang adik bernama Connor, serta punya banyak sekali hewan peliharaan.
Dia adalah seorang aktor film dan televisi Amerika yang sejak usia 4 tahun memang ingin menjadi seorang artis. Namun, baru pada usia 9 tahun Josh mengikuti kasting pertamanya. Aktor yang menginspirasinya menjadi aktor adalah Jake Gyllenhaal.
Pada tanggal 11 Agustus 2007, Josh menjadi seorang Grand Marshal dalam 'Indy Racing League IndyCar Series Meijer Indy 300' di Kentucky Speedway. Pada bulan September 2008, ia pergi ke Italia untuk pertama kalinya. Ia mengunjungi Roma dan Milan, dan berpartisipasi dalam acara lokal tentang anak-anak dan bioskop.
Perjalanan karier Josh Hutcherson di dunia perfilman :
Josh mengawali karir sebagai aktor pada awal tahun 2000-an lewat film-film kecil dan televisi. Dia mulai memasuki dunia film layar lebar pada tahun 2005 saat membintangi film 'Little Manhattan' dan 'Zathura', film komedi 'RV' (2006), film petualangan keluarga 'Firehouse Dog' (2007), serta film yang diadaptasi dari Bridge to Terabithia, 'Journey to the Center of the Earth' dan 'Cirque Du Freak : The Vampire's Assistant'.
Pada tanggal 30 Maret 2008, Josh Hutcherson memenangkan penghargaan sebagai Young Artist Award. Josh juga masuk dalam kategori Celebrity Teens dalam program MTV Cribs. Penghargaan-penghargaan tersebut lantas membawa Josh membintangi berbagai macam film.
Pada tahun 2010 Josh turut membintangi film kritik sosial, 'The Kids are Allright' berperan sebagai Laser. Melalui kasting pada tanggal 4 April 2011, Josh lantas didaulat untuk memerankan tokoh Robert dalam film 'Red Dawn'.

Film-Film Yang Pernah Dibintangi Oleh Josh Hutcherson :
Tahun 2002 : BECOMING GLEN
Tahun 2003 : MIRACLE DOGS
Tahun 2003 : ONE LAST RIDE
Tahun 2003 : AMERICAN SPLENDOR
Tahun 2003 : WILDER DAYS
Tahun 2004 : EDDIE'S FATHER
Tahun 2004 : MOTOCROSS KIDS
Tahun 2004 : PARTY WAGON
Tahun 2004 : HOWL'S MOVING CASTLE
Tahun 2005 : KICKING & SCREAMING
Tahun 2005 : LITTLE MANHATTAN
Tahun 2005 : ZATHURA: A SPACE ADVENTURE
Tahun 2006 : RV
Tahun 2007 : BRIDGE TO TERABITHIA
Tahun 2007 : FIREHOUSE DOG
Tahun 2008 : FRAGMENTS
Tahun 2008 : JOURNEY TO THE CENTER OF THE EARTH
Tahun 2009 : CIRQUE DU FREAK: THE VAMPIRE'S ASSISTANT
Tahun 2010 : THE KIDS ARE ALL RIGHT
Tahun 2010 : THE THIRD RULE
Tahun 2011 : DETENTION
Tahun 2011 : CARMEL
Tahun 2012 : RED DAWN
Tahun 2012 : JOURNEY 2: THE MYSTERIOUS ISLAND
Tahun 2012 : THE HUNGER GAMES
(Op)

No comments:

Post a Comment