Yuk, Tahu Lebih Banyak Tentang Boyband One Direction

Boyband One Direction berhasil menjadi band Inggris pertama yang langsung melesat ke peringkat 1 di Amerika Serikat dengan debut album yang berjudul 'Up All Ninght'. Pencapaian ini benar-benar tak pernah diduga oleh para personil One Direction. Pasalnya, sang manajer boyband asal Irlandia-Inggris ini mengatakan butuh waktu 3 tahun lebih untuk bisa menembus Amerika.

"Manajer kami mengatakan akan butuh waktu lebih dari 3 tahun untuk bisa menembus Amerika. Jadi ketika kami bisa mendapatkannya secepat ini, rasanya luar biasa," ujar salah seorang personel One Direction, Liam Payne.
Atas kesuksesan ini, One Direction juga merasa berhutang kepada situs jejaring sosial, "Bagi kami, penggemar adalah segalanya. Jaringan sosial terutama Twitter, membuat kami dapat berinteraksi langsung dengan penggemar di seluruh dunia," kata Liam.
"Twitter menjadi faktor penting yang membuat One Direction dikenal sampai keluar Inggris. Sama seperti Twitter yang dikenal dan digunakan semua orang, kami juga akan dikenal dan didengarkan semua orang," tukas Liam yakin.
"Oh, Tumblr juga sangat membantu," Louis Tomlinson menambahkan, "Kami bisa memasang banyak foto dan video di sana. Sangat menyenangkan," ujarnya.
Profil dan Biografi Boyband One Direction :
One Direction adalah boyband idola para remaja yang namanya melejit lewat ajang bakat The X-Factor UK. Di Indonesia, boyband ini memiliki basis penggemar di Twitter yang memiliki follower lebih dari 5 ribu orang dan jumlahnya terus bertambah. Segala informasi tentang One Direction mulai dari profil, biografi, biodata, foto terbaru, sampai foto-foto telanjang dada (shirtless/shirt off) para personil One Direction pun banyak diburu penggemarnya.
Boyband One Direction terdiri dari lima orang anggota (personil) yakni Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson. Salah satu anggotanya, Zayn Malik berasal dari Pakistan dan beragama Islam.
One Direction dikontrak oleh Syco Music/Sony Music setelah berhasil mencapai tiga besar The X-Factor UK seri 7. Single pertama mereka yang berjudul 'What Makes You Beautiful' pada tanggal 11 September 2011 berhasil mendarat di posisi puncak tangga lagu UK Single Chart dan terjual sebanyak 153.965 kopi. Lagu ini resmi menjadi single terlaris ketiga sepanjang tahun 2011. Sedangkan single keduanya yang berjudul 'Gotta Be You' dirilis pada 13 November 2011 yang berada di posisi ketiga.
Tak lama setelah itu, Boyband One Direction mulai merilis album perdananya yang diberi judul 'Up All Night' pada tanggal 21 November 2011 lalu. Album ini pun melesat ke posisi kedua daftar album terlaris di UK Albums Chart dengan penjualan album sebanyak 138.631 kopi dan menjadi album yang paling cepat laris sepanjang tahun 2011. Album 'Up All Night' ini juga dinobatkan sebagai album ke-16 terlaris di UK Albums Chart dengan total penjualan sebanyak 468.000 kopi.
Setelah sukses di Inggris, One Direction juga berhasil menembus pasar Amerika Serikat. Mereka masuk ke posisi 10 dalam tangga lagu Billboard's Social 50, naik dari posisi ke 35. Prestasi ini berkat perilisan video klip single ketiganya yang berjudul 'One Thing' pada tanggal 13 Januari 2012 lalu. Video klip lagu ini sudah dilihat lebih dari 7 juta orang di YouTube. Album 'Up All Night' dirilis di AS pada tanggal 20 Maret 2012 dibawah naungan label Syco/Columbia.
(Op);foto:happyframe.com, rickey.org

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra