11 Peserta Galaxy Superstar Akan Dididik di Korea

Setelah melalui proses panjang lewat audisi dan final, akhirnya terpilih 11 pemenang ajang Galaxy Superstar yang berangkat ke Korea Selatan. Di sana, mereka akan di-training oleh produser handal dari Korea Selatan, Kim Do Hoon dan Kim Jin Woo. Galaxy Superstar memang penggabungan dua budaya antar negara.
Sebelas peserta atau pemenang ajang Galaxy Superstar yang terpilih dan telah diberangkatkan ke Korea Selatan adalah, Maria (Jakarta), Tety (Jakarta), Firly (Jakarta), Sella (Jakarta), Jeje (Medan), Yeye (Medan), Jacky (Makassar), Ari (Makassar), Kiki (Surabaya), Arthur (Surabaya) dan Alif (Semarang). Mereka akan dibentuk dengan konsep KIN Pop alias Korea Indonesia Pop.
"Selama di sana mereka akan banyak dapat pelajaran. Nanti mereka akan disebut KIN Pop Star (Korea-Indonesian pop star). Sementara itu pihak YS Media yang akan menjadi manajemen dari anak-anak Galaxy Superstar," kata Presiden Direktur YS Media, Park Young Soo saat ditemui di acara Media Gathering Galaxy Superstar di Restoran Hanggang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2012).
Dalam masa pelatihannya, anak-anak Galaxy Superstar tidak akan berhenti latihan di Korea saja. Tapi, mereka juga terus berlatih di Indonesia sampai layak menjadi seorang superstar di kancah Asia dan bahkan mendunia.
"Di Korea sendiri latihannya selama 6 bulan di Korea. Tapi nggak berhenti di situ, nanti setelah kembali ke Indonesia, mereka juga akan terus latihan," ujar Park Young Soo.
Dengan dikirimkannya 11 anak muda berbakat ini ke Korea, diharapkan akan semakin membuka kerja sama Indonesia dengan Korea.
"Kami mau memperkenalkan Korean wave, dan budaya Korea lewat kerja sama ini. Dan kita juga mengharapkan adanya pertukaran budaya indonesia ke Korea," papar Kwon Jong Sool selaku perwakilan dari pihak Korean Tourism Organization.
(kpl/adt/sjw)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra