Ada Masalah Dengan Napas, Febri Tetap Dipuji Agnes dan Dhani

Febri termasuk salah satu kontestan Indonesian Idol 7 2012 yang grafik perkembangannya sangat jelas terlihat. Para juri juga memuji penampilan Febri di panggung Spektakuler Show 1 minggu lalu. Kemampuannya bermain gitar dan suaranya yang bagus menjadi daya tarik Febri di mata penonton.
Jumat malam ini, tanggal 20 April 2012, di Spektakuler Show 2, Febri tampil membawakan lagu berjudul 'Disco Lazy Time' yang dipopulerkan oleh band Nidji. Febri juga dipuji oleh Adri, gitaris Nidji lewat Twitter.
Berikut ini adalah komentar para juri untuk penampilan Febri di babak Spektakuler Show 2 malam ini :
"Kalau suara sih saya nggak comment ya. Menurut saya suara kamu setara dengan Giring. Cuma next time, kalau nyanyi sambil joget juga diperhatikan microphone nya ya. Karena suara jadi ngilang-ngilang," kata Ahmad Dhani.
"Mungkin bukan cuma suara, tapi tadi napas kamu juga sempat susah ya. Kalo kamu mau jadi penyanyi profesional kamu harus belajar teknik pernapasan. Tadi kamu bagus karena kamu modalnya udah ada dan karakter kamu saya suka banget. Cuma tidak istimewa karena napas," kata Agnes Monica.
"Suara kamu sangat berkarakter cuma itu jangan bikin kamu jadi enak-enakan. Kita maunya kamu punya paket yang lengkap. Kalau minggu depan kamu hanya mengandalkan itu saja, orang akan jenuh," kata Anang Hermansyah.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra