Aktor Muda Ini Mengaku Sudah Ngeseks Dengan 500 Perempuan!

Pemain serial 'The Only Way Is Essex' yang berwajah tampan, Mario Falcone membuat pengakuan yang mengejutkan para penggemarnya. Mario secara terbuka dan blak-blakan bicara soal kehidupan pribadinya, termasuk kehidupan seks-nya. Yang paling membuat publik terbelalak adalah saat Mario Falcone mengatakan pernah berhubungan seks dengan 500 perempuan!
Pengakuan Mario Falcone yang pernah tidur dengan 500 wanita itu dilakukan saat ia diwawancarai sebuah majalah. Falcone tanpa malu-malu membuka rahasia kehidupan seks-nya. Bahkan, cowok berusia 24 tahun berdarah Italia ini menyatakan, pernah meniduri lima wanita dalam semalam.
Tak hanya itu, ketika melakukan perjalanan ke Malta, Falcone pun tak bisa jauh dari keinginannya untuk bermain seks dengan perempuan. Ia mengklaim telah melakukan hubungan intim dengan 28 wisatawan wanita yang ditemuinya selama berada di sana.
"Orang-orang mungkin akan mengerutkan kening, tapi saya pria muda yang masih single, sehingga orang-orang akan menerimanya," kata Falcone saat diwawancara majalah Now seperti dikutip dari Daily Mail.
Selain bicara soal seks, Mario Falcone juga mengisahkan tentang perjalanan cintanya. Selama hidupnya, ia hanya serius menjalin cinta dengan dua orang wanita. Dan saat ini, ia sedang menjalani hubungan dengan lawan mainnya di serial 'The Only Way Is Essex', Lucy Meclenburgh.
"Tapi ketika kita putus, saya benar-benar mempersiapkan mental untuk menjadi seorang lajang," ujarnya.
Sikap dan kelakuan Falcone yang genit dan mata keranjang, membuat sang pacar merasa tidak nyaman. Namun, Falcone tidak mempedulikannya. Ia menambahkan, pernah ada artis wanita yang 'main mata' dengannya. "Itu memang sudah beberapa tahun lalu. Dia adalah teman adikku," ujarnya bangga.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra