Saturday, April 14, 2012

'The Amazing Spider-Man' Angkat Kisah Berbeda Dari Sebelumnya

Sutradara film 'The Amazing Spider-Man', Marc Webb mengklaim akan mengangkat cerita yang belum pernah ditampilkan sebelumnya dalam kisah Spiderman di film-film sebelumnya. Salah satu ceritanya mengenai orangtua tokoh Peter Parker yang menghilang. "Aku ingin memberikan penonton sesuatu yang baru, jadi dimulai dari cerita (tentang) orangtua," ujarnya seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (12/4/2012) lalu.
Menurut Webb, cerita itu seolah masih menjadi misteri yang berlangsung. Selain itu, yang menjadi magnet untuk film tersebut adalah seputar hubungan dengan Paman Ben dan gigitan laba-laba yang ceritanya sedikit berbeda.
"Karakter ini berkembang dengan cara yang berbeda. Ini tentang menemukan keseimbangan antara elemen ikon mitologi 'Spider-Man' (seperti kematian Paman Ben yang mengubah Peter secara emosional) Tapi itu terjadi dengan cara yang berbeda," ungkapnya.
Sinopsis atau ringkasan cerita film 'The Amazing Spider-Man' :
"The Amazing Spider-Man berpusat pada tokoh  Peter Parker. Seperti kebanyakan remaja seusianya, ia mencoba untuk mencari tahu siapa dia dan bagaimana dia menjadi bisa menjadi dirinya seperti sekarang ini. Dalam perjalanannya untuk menempatkan potongan-potongan masa lalunya, ia mengungkapkan sebuah rahasia. Rahasia tersebut pada akhirnya akan membentuk takdir Peter Parker sebagai Spider-Man".
Para pemain film 'The Amazing Spider-Man' ini antara lain Andrew Garfield yang terpilih untuk memerankan karakter Peter Parker alias Spider-Man, sementara pacarnya di kehidupan nyata, Emma Stone sebagai Gwen Stacy. Bintang lainnya adalah Rhys Ifans, Sally Field, Martin Sheen dan Denis Leary. Film 'The Amazing Spider-Man' ini dijadwalkan tayang di bioskop AS pada tanggal 3 Juli 2012 mendatang.
(Op)

No comments:

Post a Comment