Angelina Jolie dan Brad Pitt Akhirnya Resmi Bertunangan

Setelah hidup bersama selama tujuh tahun, akhirnya pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie bertunangan. Keduanya pun dikabarkan akan segera menikah. Namun, sampai saat ini masih belum diketahui kapan pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie akan dilangsungkan.
"Ya benar sudah dikonfirmasi. Itu janji mereka untuk kedepan dan anak-anak mereka sangat bahagia. Belum ada tanggal (pernikahan) sampai saat ini," ujar juru bicara Brad Pitt, Cynthia Pett-Dante dilansir dari femalefirst, Sabtu (14/4/2012).
Angelina Jolie memang terlihat memakai cincin pertunangannya minggu ini. Cincin berlian tersebut didesain oleh Robert Procop, sesuai permintaan Brad Pitt dan Jolie.
"Ya itu benar, benar Robert Procop yang mendesain cincin pertunagan Angelina Jolie, tapi itu kolaborasi dengan Brad Pitt," terangnya.
"Brad memiliki pandangan dari cincin tersebut, yang mana ia sadari selama bertahun-tahun berkolaborasi. Ia ingin setiap aspek sempurna, jadi aku menaruh berlian dari kualitas terbaik dan kubuat dengan lekukan yang pas di jari Angelina. Brad juga sangat terlibat memeriksa setiap aspek dan desain kreatifnya," timpal Robert.
Pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie nantinya bukanlah kali pertama, sebelumnya Brad sudah pernah menikah dengan aktris Jennifer Aniston. Sedangkan Angelina Jolie sudah dua kali menikah, yaitu dengan Johnny Lee Miller dan Billy Bob Thornton.
(ega);editor:(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra